Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Daftar Artis Indonesia yang Melahirkan setelah 6 Bulan Menikah

Kategori Dunia: Selebritis Profile

Daftar Artis Indonesia yang Melahirkan setelah 6 Bulan Menikah. Salah satu tujuan menikah adalah untuk mendapatkan keturunan. Pernikahan menjadi proses resmi untuk bisa mendapatkan anak melalui hubungan suami istri.

Lalu bagaimana jika proses kehamilan sudah ada sebelum adanya proses pernikahan? Beberapa alasan dikemukakan antara lain sudah melakukan pernikahan siri. Beberapa artis sempat diketahui menjalani proses kehamilan yang cepat setelah melakukan pernikahan. Berikut beberapa di antaranya, seperti dilansir dari laman Liputan 6.

Donna Agnesia

Donna Agnesia dengan Darius Sinathrya menikah pada tanggal 30 Desember 2006. Setelah 6 bulan menikah, pasangan ini dikaruniai buah hati yang lahir pada tanggal 28 Juni 2007. Putra pertama Donna dan Darius ini diberi nama Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro.

Dewi Rezer

Dewi Rezer menikah dengan Marcellino Lefrandt di Bali pada tanggal 18 Juli 2007. Kemudian pada tanggal 21 Desember 2007 lahir dari buah hati mereka Marcel Brinet Lefrandt.

Sempat beredar kabar jika Dewi sudah hamil sebelum adanya pernikahan. Namun dirinya mengelak jika sudah hamil di luar nikah.

“Ini bukan kecelakaan. Yang pasti, Brineth ini anugerah Tuhan, bukan accident (kecelakaan, Red),” kata Dewi saat ditemui di kediamannya di Jalan Kertanegara 48, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Nana Mirdad

Nana Mirdad yang dinikahi Andrew White juga menjalani proses kehamilan dengan cepat. Mereka menikah pada tanggal 13 Mei 2006. Setelah tujuh bulan menikah, putri pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kadou ini lantas melahirkan anak laki-laki pada tanggal 30 Desember 2006 yang diberi nama Jason Deandra White.

Jika Dewi mengelak, tidak demikian halnya dengan Nana. Melalui ibu kandungnya Lydia Kandou, Nana memang dipastikan hamil sebelum adanya pernikahan.

“Aku bahagia mendengar Nana hamil. Sekarang dia tinggal bersama kami. Dia hamil sebelum nikah. Aku bersyukur Nana nggak punya pikiran untuk menggugurkan. Dia cukup bertanggung jawab atas anaknya,” kata Lydia Kandou.

Krisdayanti

Setelah berpaling dari Anang, Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos yang merupakan seorang pengusaha asal Timor Leste pada tanggal 20 Maret 2011. Enam bulan setelah menikah, Krisdayanti ibu dua anak itu melahirkan putri ketiganya pada tanggal 5 September 2011 dan diberi nama Ariannha Amora Lemos.

Melalui kakaknya Yuni Shara, Krisdayanti pun sudah mengakui dan tidak ingin menutupi kehamilannya. KD tak ingin dicap negatif dan khawatir menyimpan beban pikiran karena tak jujur kepada masyarakat.

“Yanti bilang ke saya sperti ini, yo wis aku memang gini, saya juga manusia, saya juga ada khilaf dan lain-lain, saya harap semoga bisa dipahami,” tutur Yuni.

Angel Karamoy

Pasangan artis Indonesia yang hamil besar sebelum menikah adalah Angel Karamoy dengan Steven Rumangkang. Mereka menikah pada 26 Januari 2008. Angel melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Lovely Maria Rumangkang pada tanggal 28 Februari 2008, sebulan setelah pernikahan mereka digelar.

Meski begitu, Angel tak peduli dengan perkataan banyak orang soal kehamilannya. “Biarin aja. Yang penting kita bahagia kan,” ucapnya.

Namun Angel berusaha menguatkan diri. Karena ia dan Steven berpendapat perbuatan mereka tak menyakiti orang lain. “Terserah orang ngomong apa. Kalau dipikirin terus pusing. Mikirin diri sendiri aja,” tukasnya lagi.

Okie Agustina

Mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina menikah dengan pesepakbola Gunawan pada tanggal 13 Juli 2012. Untuk menutupi perut buncitnya sebelum menggelar pernikahan, mereka beralasan sudah menikah siri pada 10 Februari 2012 lalu. Namun pasangan artis Okie dan Gunawan pun membantah kabar miring yang beredar, bahwa mereka menikah siri karena sudah hamil duluan.

“Ada yang membentuk opini publik bahwa saya hamil di luar nikah, ujungnya fitnah,” kata Okie.

“Kita menikah siri pada tanggal 10 Februari 2012 di Malang. Kalau dibilang hamil di luar nikah masa bodoh, keluarga sudah pada tahu,” papar Gunawan.

loading...

Bacaan Terkait: