Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Daftar Artis Indonesia yang Pernah Terekam Bugil di Kamar Mandi

Kategori Dunia: Nasional, Selebritis Profile

Powered by: id.neuvoo.com

Daftar Artis Indonesia yang Pernah Terekam Bugil di Kamar Mandi. Dunia hiburan dikejutkan dengan kemunculan video bugil mirip aktris cantik Chelsea Elizabeth Islan. Video berdurasi tiga detik ini dengan cepat tersebar di dunia maya.

Dalam video tersebut, nampak seorang wanita melepas kaos warna putih yang ia kenakan hingga telanjang bagian atasnya. Video ini sendiri direkam oleh beberapa orang pria yang suaranya tertangkap di dalamnya.

Selain Chelsea, video bugil artis juga pernah menimpa sejumlah selebritis lainnya. Bahkan sempat membuat heboh publik. Berikut beberapa artis cantik Indonesia yang pernah terekam bugil

Video Bugil Femmy Permatasari, Rachel Maryam Sayidina, dan Sarah Azhari di Kamar Ganti

Tersebarnya video ‘kamar ganti’ ini sempat bikin heboh publik se-Tanah Air, korbannya pun tiga selebritis yang karirnya sedang menanjak saat itu. Tidak ada yang pernah menyangka, aktivitas berganti baju usai mengikuti sesi pemrotetan malah tersebar luas di khalayak ramai.

Video ini tersebar luas pada 2003 lalu, dan menimpa tiga orang selebritis, yakni aktris Femmy Permatasari, Rachel Maryam Sayidina, dan Sarah Azhari. Video ini dimasukkan dalam compact disk (CD) dan foto mereka beredar bebas di masyarakat.

Cakram padat ini berdurasi sekitar 30 menit. Di dalamnya terlihat jelas gerak-gerik Femmy, Rachel, dan Sarah ketika tengah berganti pakaian. Peredaran VCD ini kontan membuat ketiganya murka. Mereka harus menanggung malu sedemikian berat.

Ketiga artis itu sangat geram. Bahkan langsung melaporkan pemilik studio ke polisi.

“Itu dilakukan oleh orang yang sangat biadab!” kecam Femmy.

Menurut mereka, gambar itu direkam ketika kasting iklan Bir Bintang di Studio Budi Han, Jalan Asem Baris Nomor 177, Jakarta Selatan, pada 1997.

“Kami diminta tiga kali ganti kostum. Setelah pemotretan pertama kita semua diberikan sebuah kamar ganti yang lengkap untuk ganti baju,” papar Femmy.

Bahkan, perempuan kelahiran Jakarta, 6 Desember 1973 ini sempat buang air kecil. Dia merasa kecewa dan meminta pelakunya dihukum seberat-beratnya. Rachel yang terlihat lebih banyak diam, mengamini desakan Femmy. Bintang sinetron “Strawberry” ini meminta polisi mengusut kasus tersebut.

“Nggak ada gunanya saya kabur. Saya mau ngebodohin siapa sih?” kata Rachel, kesal.

Video Bugil Shinta Bachir

Setahun sebelumnya, dunia hiburan sempat diramaikan dengan menyebarnya video bugil Shinta Bachir tengah ganti pakaian. Video tersebut cukup vulgar di mana Shinta Bachir hanya memakai celana dalam dan atasan berupa tanktop.

Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik itu, tampak Shinta hanya memakai celana dalam dan atasan berupa tanktop. Ia kemudian memakai celana pendek, dan mengganti bajunya dengan yang lain.

Saat melepas tanktop kotak-kotak yang dipakainya, bagian dada Shinta pun terlihat jelas dari bagian samping. Ia kemudian memasang bra dan memakai tanktop lain berwarna pink.

Saat dikonfirmasi, Shinta Bachir menduga rekaman tersebut diambil oleh salah satu kru dari film Pulau Hantu 3. Selain Shinta, ada dua orang lain bersamanya saat sedang berganti baju.

“Itu saya inget pas syuting film Pulau Hantu 3. Saat itu cuman ada kameramen, sutradara sama astrada doang loh, itu bukan adegan film loh,” ujarnya, seperti dilansir dari laman Merdeka

Video bugil mirip Chelsea Islan

Kabar tak sedap menghantam artis muda yang tengah naik daun, Chelsea Islan. Video seorang wanita mirip Chelsea tengah telanjang tersebar di dunia maya. Video tersebut pun kini jadi heboh.

Dalam Video mirip chelsea islan bugil itu berdurasi 13 detik, wanita mirip Chelsea Islan tengah duduk di atas closet. Tak lama kemudian, ia membuka baju berwarna putih dan memperlihatkan tubuhnya tanpa pakaian.

Ibu Chelsea, Samantha Barbara langsung menyampaikan pernyataan resmi di hadapan media di tengah acara ‘Bincang-bincang bersama Chelsea Islan dan Ibu Ratih Ibrahim’ di Hotel Arya Duta, Semanggi, Jakarta Selatan. Dia menduga, video itu direkam saat Chelsea masih berusia 15 tahun.

“Video tersebut terjadi pada saat Chelsea masih berumur 15 tahun yang notabene masih di bawah umur. Video itu direkam tanpa sepengetahuan dan tanpa seizin Chelsea. Ketika kami mengetahui perihal video tersebut, kami sudah melakukan seluruh langkah-langkah yang sudah sepatutnya dan selayaknya kami ambil,” tegas Samantha.

Samantha menganggap Chelsea telah menjadi korban dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Meski kini sudah tersebar luas, lanjut Samantha, video tersebut tak akan membuat Chelsea merasa depresi atau menghilang dari publik.

“Chelsea saat itu sungguh-sungguh menjadi korban. Hari ini, 4 tahun sudah berlalu sejak kejadian tersebut, Chelsea menolak untuk terus dan tetap menjadi korban. Chelsea telah berhasil mengisi masa mudanya dengan kegiatan, karya dan prestasi yang positif,” tegas Samantha.

loading...

Bacaan Terkait: