Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Daftar Kontes Kecantikan Paling Unik dan Aneh di Dunia

Kategori Dunia: Aneh dan Unik, Kecantikan
[neuvoo_jobroll co=id lo=Jakarta kw=Marketing size=20]

Daftar Kontes Kecantikan Paling Unik dan Aneh di Dunia. Kontes kecantikan seperti Miss World, Miss Universe jauh sebelumnya telah ada beberapa kontes kecantikan yang aneh. Kontes-kontes itu dinilai bukan karena cantik secara keseluruhan namun hanya bagian-bagian tubuh saja yang dikompetisikan.

Misalnya, kontes kaki paling jenjang, kontes dengan postur tubuh paling sempurna dan lainnya. Berikut beberapa kontes kecantikan yang unik-unik dan aneh yang pernah ada di dunia, seperti dilansir dari laman Liputan6.

Kontes Miss Lovely Eyes

Kontes ini diadakan di Florida pada tahun 1930. Tak ada keterangan lain tentang mekanisme pemilihan dan siapa saja yang pernah memenangkan kontes ini. Dan yang juga misteri adalah tidak ada keterangan lanjutan apakah kontes ini dilakukan berapa tahun sekali.

[neuvoo_jobroll]

Kontes the Miss Perfect Posture

Postur yang baik kadang dikaitkan dengan kekuatan dan keindahan fisik . Pada pertengahan abad ke-20 kontes ini telah diadakan. Setiap peserta diwajibkan berdiri pada timbangan dengan satu kaki . Jika kedua timbangan menunjukkan berat yang sama, berarti postur perempuan yang mendaftar itu sudah benar.

Kontes yang diadakan di Chicago pada Mei 1956 ini yang menjuarai adalah tiga perempuan, mereka adalah Marianne Baba, Lois Conway and Ruth Swensen.

Kontes Miss DrumStick

Dalam kontes kecantikan ini yang dirayakan setiap tahun sebagai bagian dari Turki Trot Festival, para wanita Yellville, Arkansas memamerkan kaki-kaki jenjang mereka. Dan wajah mereka disembunyikan di balik topeng kalkun. Kemudian mereka melakukan parade dengan mengelilingi piala yang ditempatkan ditengah arena.

Kontes Miss Beautifull Ape

Pada Juni tahun 1972, Radio dan TV mengadakan kontes ini, bertepatan dengan rilis Conquest of the Planet of the Apes, film keempat seri Planet of the Apes . Pemenang kontes ini adalah, Dominique Hijau yang nantinya nantinya akan ikut berperan Planet of the Apes, film kelimanya.

Kontes Miss Trans Brazil

Mungkin ini kontes yang paling heboh. Karena semua peserta kontes ini semuanya waria. Pemenang kontes ini akan memperoleh hadiah operasi ganti kelamin di Thailand. Hal inilah yang menjadi salah satu kontroversi, karena di Brazil operasi ganti kelamin dilarang
Acara ini disponsori oleh Badan yang mengurus Bantuan Sosial pemerintah dan Departemen Hak Asasi Manusia sebagai bagian dari kampanye untuk memerangi kekerasan dan homophobic di negara itu.

Kontes Miss Pinup

Lupakan bikini di kontes ini. Miss Pinup adalah kontes yang merayakan kemewahan dan keanggunan gaya tahun 1950-an. Kontes ini menghindari pendekatan pakaian less is more pada kontes kecantikan modern.

Seorang finalis Scarlette Rose ( 25 ) mengatakan bahwa dia tertarik pada tampilan klasik pakaian, make up, dan gaya rambut pada era tersebut.

Kontes Miss Jail

Di negara dengan keelokan alam dan manusianya, seorang pembunuh di brazil akan sangat mudah populer. Sebuah penjara di Recife, sebuah kota di negara bagian Pernambuco, baru-baru ini mengadakan kontes perdana Miss Jail.

Dua belas kontestan dinilai kecantikan, pengetahuan umum dan perilakunya. Hadiah pertama berhak memperoleh $ 1.000 yang disimpan di rekening bank penjara pemenang . Pemenang Miss Jail 2011 adalah Rebecca Rhaysa Suelen Guedesin yang berusia 19 tahun, seorang pembunuh.

loading...

Bacaan Terkait: