Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Daftar Pemain Sepakbola Wanita Paling Seksi

Kategori Dunia: International, Olahraga

Daftar Pemain Sepakbola Wanita Paling Seksi. Cewek Paling Seksi di Lapangan Sepakbola. Menjadi pemain sepakbola terkenal memang sangat menyenangkan, sebab akan banyak yang mengidolakan. Terlebih jika memiliki skill tinggi dan kemampuan mencetak gol yang intensif. Tentu akan sangat menyenangkan.

Namun apa jadinya jika pemain sepakbola diidolakan karena wajah cantik tubuh seksi? Wow, tentu itu sangat jarang sekali terjadi. Sepakbola wanita memang tak setenar sepakbola pria pada umumnya, akan tetapi hal tersebut tak bisa menutupi pesona mereka yang bermain di rumput hijau.

Paras cantik dan tubuh seksi mereka kerap dieksploitasi oleh media. Para fans pun tak segan-segan mengatakan mengagumi seorang pemain sepakbola wanita karena kecantikannya. Kira-kira siapa saja para pesepakbola wanita yang cantik dan seksi itu? Temukan jawaban Anda di bawah ini!

Alex Morgan

Pertama dimulai dengan seorang pemain asal Amerika Serikat bernama lengkap Alexandra Patricia ‘Alex’ Morgan, atau yang akrab dipanggil Alex Morgan saja. Dia adalah seorang striker timnas AS di Olimpiade yang lahir pada 2 Juli 1989. Usianya masih sangat muda. Namun kemampuannya mengolah bola tak perlu diragukan lagi.

Di ajang olimpiade, dia mengantarkan AS meraih medali emas. Pada saat Piala Dunia Wanita FIFA 2011 lalu, Alex Morgan menjadi pemain termuda.

Laure Boulleau

Dia disebut sebagai pesepakbola wanita dengan paras cantik dan seksi. Laure Boulleau, merupakan pemain berdarah Prancis yang kini merumput bersama klub Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain yang lahir pada 22 Oktober 1986 ini berposisi sebagai bek tengah. Karir bermain sepakbolanya dimulai di klub CNFE pada musim 2003-2004 hingga 2004-2005. Karena kemampuannya mempertahankan benteng tim, dia akhirnya ditarik untuk bergabung dengan PSG di musim 2005-2006 hingga sekarang.

Selama karirnya di PSG, dia sudah mencatat 122 kali penampilan dan berhasil mencetak sebanyak 12 gol. Mengagumkan!

Heather Mitts

Nama lengkapnya adalah Heather Blaine Mitts Feeley, atau biasa dipanggil Heather Mitts saja. Dia adalah pensiunan pemain sepakbola wanita. Mitts lahir pada 9 Juni 1978, dan mungkin sudah ditakdirkan sebagai pemain hebat.

Semasa karirnya, di berposisi sebagai bek. Meski begitu Mitts juga mampu menampilkan permainan yang cukup baik. Banyak orang mengidolakannya karena kemampuannya menjaga daerah pertahanan dengan baik dan parasnya yang rupawan.

Lauren Sesselmann

Pemain sepakbola yang satu ini sangat terkenal sebagai sosok bidadari di lapangan bola. Parasnya yang memukau berbanding lurus dengan kemampuannya mengolah bola. Adalah Lauren Marie Sesselmann, seorang wanita asal Kanada yang lahir pada 14 Agustus 1983.

Berkat kemampuannya, dia dipanggil untuk memperkuat timnas Kanada. Posisinya sebagai bek kiri cukup tangguh mengawal pergerakan para penyerang lawan.

Kini dia bermain untuk Houston Dash. Penampilan gemilangnya pernah dicapai pada saat membela klub FC Indiana di musim 2007-08. Kala itu dia bermain sebanyak 22 kali dan berhasil mencetak 13 gol. Sangat subur untuk ukuran pemain yang berposisi sebagai bek kiri. Fantastis, bukan?

Tatiana Ariza

Usianya masih sangat muda. Namun kemampuannya sudah ditunjukkannya dengan berhasil menembus level timnas Kolombia. Adalah Tatiana Ariza, pemain sepakbola wanita yang lahir pada 21 Februari 1991.

Tatiana mengawali karirnya di Liga Bogota di musim panas 2010 bersama adik kembarnya, Natalia Ariza. Kala itu dia bermain di klub Austin Peay Govs, sebuah tim sepakbola wanita.

Hope Solo

Selanjutnya adalah seorang pemain sepak bola wanita asal Amerika Serikat yang berposisi sebagai penjaga gawang. Dia adalah Hope Solo, sosok cantik dan seksi yang lahir pada 30 Juli 1981. Bakatnya untuk menghalau dari setiap gempuran lawan membuatnya dilirik oleh pelatih timnas untuk membela Amerika di tahun 2000.

Pada tahun 2009, dia memutuskan untuk bergabung dengan tim Eropa, yaitu di Prancis dan Swedia. Ketenarannya semakin menjulang. Bahkan hingga kini, popularitas Hope Solo tak meredup meski sudah kembali ke Amerika Serikat dan bermain untuk Seattle Reign di National Women’s Soccer League.

Anouk Hoogendijk

Anouk Hoogendijk merupakan pemain sepak bola wanita asal Belanda yang sangat banyak diburu oleh tim Eropa. Kemampuannya mengolah bola sudah tak diragukan lagi.

Dia lahir pada 6 Mei 1985 dengan nama lengkap Anouk Anna Hoogendijk. Dia terbilang cukup fleksibel, sebab bisa ditempatkan sebagai bek maupun pemain tengah tanpa mengurangi kualitas permainannya. Kini wanita berusia 28 tahun in merumput bersama klub besar Inggris, Arsenal. Sebelumnya, dia bermain untuk Ajax Amsterdam selama dua musim dengan penampilan 27 kali dan mencetak sebanyak 4 gol.

Louisa Necib

Pemain terakhir sebagai bidadari di lapangan sepak bola adalah Louisa Necib. Dia merupakan pemain asal Prancis yang kini merumput di klub Olympique Lyonnais. Berposisi sebagai gelandang serang yang tangguh, dia terbilang cukup rajin untuk mencetak gol.

Tak heran jika wanita kelahiran 23 Januari 1987 ini dijadikan sebagai playmaker di timnas Prancis. Kemampuannya menggiring dan umpan terukur membuatnya banyak dikagumi banyak orang, terutama para pria. Paras yang cantik dan tubuhnya yang seksi menambah daya tarik tersendiri dari pemain yang identik dengan nomor punggung 10 ini.

loading...

Bacaan Terkait: