loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Daftar Seleb Hollywood yang Pernah Umbar Payudara

Kategori Dunia: Selebritis Profile

Daftar Seleb yang Pernah Umbar Payudara. Baru-baru ini, Indonesia dibuat gempar oleh foto personel Duo Serigala yang ‘pamer’ payudara di Instagram. Foto di Instagram tersebut menunjukkan Pamela Safitri, salah satu anggota Duo Serigala tengah memperlihatkan payudaranya secara utuh tanpa sensor. (Silakan Liat : Foto Toples Payudara Pamela Safitri di Instagram)

Sebenarnya aksi pamer payudara seperti yang dilakukan oleh Pamela Safitri ini bukan yang pertama kalinya terjadi di dunia. Di Hollywood, telah banyak artis seksi yang juga sering mengumbar payudara, bahkan sengaja menampilkan setnya secara publik pada majalah.

Siapa saja artis seksi Hollywood yang doyan umbar payudara? Berikut adalah daftar selengkapnya seperti dilansir dari laman Merdeka.

Madonna

Meski sudah berumur, tak ada yang meragukan pesona fisik Madonna. Selebriti yang satu ini masih terlihat memiliki bentuk tubuh yang bagus dan stamina yang tinggi. Tampaknya Madonna juga ingin memperlihatkan aset miliknya yang juga masih terlihat sempurna di usia tua.

Madonna diketahui melakukan sesi foto dengan memperlihatkan payudaranya dalam sebuah majalah bernama Interview. Dalam foto tersebut, Madonna terlihat mengenakan pakain berwarna ungu dan baju pink. Namun payudaranya terlihat jelas keluar dari baju ungu yang dikenakannya.

Rihanna

Bukan rahasia lagi ika Rihanna adalah salah satu artis seksi yang selama ini tak sungkan memperlihatkan bentuk tubuhnya. Bahkan Rihanna juga cap kali mengenakan pakaian minim ketika konser atau dalam video klipnya.

Setelah memperlihatkan puting payudaranya pada CFDA Fashion Awards pada November lalu, Rihanna semakin berani memperlihatkan payudaranya secara utuh di sampul majalah. Dengan menggunakan topi dan rambut yang dikepang, Rihanna tampil memperlihatkan payudaranya di sampul majalah Lui Magazine tahun 2014. Dalam sampul tersebut, dia juga tak mengenakan bawahan selain hanya sebuah celana dalam berwarna oranye.

Kiera Knightley

Siapa yang tak kenal dengan artis cantik yang berperan sebagai Elizabeth Swan dalam seri Pirates of Carribean ini? Kiera Knightley tak hanya cantik tetapi juga diketahui memiliki tubuh yang seksi. Meski sejak dulu Knightley dikenal tak suka memamerkan tubuhnya, namun kali ini dia memutuskan untuk mengumbar payudara.

Melalui Interview Magazine, Kiera Knightley memperlihatkan bentuk payudaranya dengan jelas. Hal ini dilakukannya sebagai bentuk protes karena gambar tubuhnya seringkali dimanipulasi lewat Photoshop. Tampaknya Knightley ingin memperlihatkan tubuh aslinya yang tak diedit.

Miley Cyrus

Miley Cyrus pamer payudara tampaknya bukan hal yang mencengangkan. Dalam berbagai kesempatan, artis dan penyanyi yang satu ini memang sudah dikenal ‘liar’ dalam mempertontonkan tubuh dalam aksi-aksi panggung maupun fotonya.

Miley Cyrus pernah beberapa kali melakukan sesi foto dengan memperlihatkan payudaranya. Beberapa di antaranya adalah dengan German Vogue pada Februari 2014. Dalam majalah tersebut Miley melakukan pose Marilyn Monroe yang melegenda. Selain itu, Miley juga melakukan foto dengan bertelanjang dada dengan W Magazine.

Kate Moss

Kate Moss adalah salah satu artis yang memiliki penampilan fisik menarik dan seksi. Tak heran jika artis yang satu ini gemar mempertontonkan tubuh indahnya di depan kamera. Selain itu, Kate Moss juga termasuk artis yang pernah memperlihatkan payudaranya beberapa kali dalam sesi pemotretan.

Beberapa sesi pemotretan Kate Moss yang memperlihatkan payudaranya ada di majalah Playboy. Yang terbaru adalah pada Playboy edisi Januari-Februari 2014, di mana Kate Moss terlihat memperlihatkan payudaranya dalam kostum kelinci. Yang terbaru, Kate Moss juga melakukan pemotretan pada W Magazine untuk edisi April 2015. Dalam foto ini, Kate Moss juga memperlihatkan payudaranya.

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan adalah salah satu selebriti yang juga sering mengundang kontroversi. Selain kecanduannya terhadap obat terlarang dan karirnya yang merosot tajam, serta perubahan yang terjadi pada Lindsay sejak remaja hingga dewasa, artis ini juga mengundang perhatian lewat foto di majalah Playboy yang memperlihatkan payudaranya.

Pada majalah Playboy tahun 2011, Lindsay Lohan tampak melakukan pose Marilyn Monroe menggunakan gaun sutra. Karena foto ini, Lindsay banyak dihujat. Alasannya adalah penggunaan photoshop yang berlebihan dan membuat kulit artis ini terlihat tanpa cela, tidak seperti aslinya.

Itulah beberapa selebriti Hollywood yang diketahui pernah mengumbar payudara mereka di media. Selain keenam selebriti di atas, sebenarnya masih ada banyak selebriti yang juga suka mempertontonkan aset pribadi mereka. Meski begitu, tentu hal ini tak diharapkan untuk dicontoh oleh para selebriti Indonesia, sebab budaya di Hollywood dan Indonesia sangat jauh berbeda.

loading...

Bacaan Terkait: