Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Daftar Tempat Wisata yang Jadi Tempat Mesum Oleh Para Remaja

Kategori Dunia: Pariwisata
[neuvoo_jobroll co=id lo=Jakarta kw=Marketing size=20]

Daftar Tempat Wisata yang Jadi Tempat Mesum Oleh Para Remaja. Tempat wisata memang menjadi tujuan utama dari berbagai kalangan masyarakat, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Tempat wisata juga kerap kali menjadi tempat tujuan untuk keluarga berlibur dan bersenang-senang juga menjadi sarana olahraga.

Namun fungsi dari tempat wisata itu menjadi bergeser ketika pasangan yang sedang dimabuk cinta meningkat birahinya. Pasangan mulai dari muda hingga tua kadang kala nekat menyalurkan birahinya di tempat umum seperti tempat wisata.

Tidak sedikit pula aksi mesum mereka bahkan dilakukan secara terang-terangan di hadapan banyak orang sehingga menimbulkan kerisihan dan juga keresahan dari masyarakat sekitar ataupun yang sedang mengunjungi lokasi wisata untuk berlibur.

[neuvoo_jobroll]

Berikut 4 tempat wisata yang disulap menjadi tempat mesum, seperti dilansir dari laman Merdeka.

Wisata Taman kota di Bandung

Taman yang dihidupkan kembali oleh Pemerintah Kota Bandung sejatinya bisa digunakan sebagai ruang publik. Di sana ada tempat interaksi sosial juga dengan lingkungan. Namun nyatanya taman di Bandung kerap ditemukan sebagai sarana alternatif mesum.

Hal ini yang dilihat oleh Annisa Nur siswi SMA PGII 1 Bandung yang merasa resah di mana ruang publik dijadikan tempat mesum oleh pasangan muda-mudi yang sedang dimabuk asmara. Bahkan karena keresahannya dia nekat menjepret aksi sepasang kekasih yang sedang saling bercumbu dengan kamera ponselnya dan memposting foto tersebut di akun twitternya.

Dalam tweetnya Annisa me-mention Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil atau akrab disapa dengan Emil sebagai bentuk pengaduan keresahannya akan berubah fungsinya Taman Kota Bandung tersebut, Rabu (26/2) lalu.

Selain sepi, Taman ini juga terkenal dengan taman remang-remang karena pencahayaan yang kurang pada malam hari sehingga banyak remaja yang sedang dimabuk cinta datang kesini untuk melampiaskan hasrat seksualnya guna mendapatkan fasilitas yang murah dan nyaman.

Stadion utama Riau

Satuan Polisi Pamong Praja Pekanbaru, Provinsi Riau, menjaring belasan pasangan bukan suami istri yang tengah berbuat mesum di sejumlah lokasi di daerah itu. Tidak hanya pasangan yang sudah layak menikah, namun banyak juga pasangan pelajar yang terjaring dalam razia yang digelar Satpol PP ini pada 1 Desember 2013 lalu.

Komandan Pleton Satpol PP Pekanbaru, Poni Wahyudi menjelaskan, bahwa kebanyakan pasangan mesum tersebut diamankan saat bercumbu di sekitar Kompleks Stadion Utama Riau, Kecamatan Rumbai. Kebanyakan pasangan tersebut menurut dia, merupakan kalangan remaja mulai dari pelajar setingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) hingga mahasiswa.

“Mereka yang terbukti bukan merupakan pasangan suami istri, kemudian digiring ke Markas Satpol PP Pekanbaru untuk menjalani pendataan dan pembinaan,” katanya.

Wisata Alun-alun Kota Serang

Alun-alun Timur Kota Serang, Banten, ternyata kerap dijadikan tempat mesum remaja. Buktinya, masyarakat memergoki sepasang remaja berbuat mesum di dalam toilet alun-alun pada Rabu (15/1) lalu. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kepala Satpol PP Kota Serang Akhmad Mujimi. Dia mengaku banyak menerima laporan adanya pasangan remaja yang bercumbu di area alun-alun itu.

“Sering mendapat laporan dari anggota. Tapi memang sebelumnya pelaku hanya bercumbu di area luar alun-alun,” ujarnya.

Alun-alun Kota Serang pada dasarnya setiap pagi dan sore digunakan oleh sebagian besar masyarakat Kota Serang untuk melakukan kegiatan olah raga. Namun malam hari berubah drastis menjadi lahan esek-esek. Tidak hanya pasangan muda-mudi bermesraan, tetapi sejumlah Pekerja Seks Komersial (PSK) dan warung remang-remang tidak permanen dengan menggunakan gerobak juga menjadi pemandangan di alun-alun Ibu Kota Provinsi Banten tersebut.

Komplek makam Bhayangkara di Bangka

Kompleks Makam Bhayangkara yang terletak di Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung sering dijadikan tempat mesum oleh pasangan anak muda. Hal itu karena lokasi makam strategis, berada di pinggir jalan raya.

“Memang sering kami melihat pasangan anak muda nongkrong di lokasi makam yang masih kosong itu, dijadikan tempat pacaran atau mesum sehingga kami memberlakukan patroli rutin di lokasi makam,” kata Kepala Polisi Resor Bangka Tengah AKBP M Zainul, Bangka Belitung, Minggu (1/6).

Menurut Zainul, lokasi ini memang sering digelar razia, namun pasangan muda-mudi tidak kapok untuk datang kemari lagi. Sehingga saat ini lokasi makam sudah dilakukan pembersihan dan dirawat secara rutin agar tidak dijadikan tempat pacaran lagi.

“Sekarang sejak kawasan makam dibersihkan dan diadakan patroli rutin, maka tidak ada lagi anak muda nongkrong di lokasi makam. Sebelumnya ada puluhan sepeda motor berada di dalam hutan, sementara orangnya sembunyi dalam semak,” ujarnya.

loading...

Bacaan Terkait: