loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Ekspresi Pasangan Mesum Saat Terekam CCTV

Kategori Dunia: Nasional, Tahukah Anda?

Ekspresi Pasangan Mesum Saat Terekam CCTV. Perbuatan asusila atau mesum kini tak lagi dilakukan di tempat tersembunyi, namun sudah marak dilakukan di tempat terbuka. Banyak pasangan terekam CCTV saat tengah melakukan hubungan terlarang dari kamar hotel, toilet hingga di taman.

Ekspresi pasangan mesum saat tertangkap kamera CCTV juga bervariasi. Ada yang terlihat santai, ada pula yang bersembunyi tanpa busana saat mengetahui hubungannya terekam.

Seperti yang dilakukan sepasang muda-mudi di Tangerang membuat mereka mesti berurusan dengan petugas Satpol PP Kabupaten Tangerang. Sebab, ketika mereka sedang asyik berduaan, ternyata perbuatan itu terekam kamera pengawas di depan gedung DPRD Kabupaten Tangerang.

Peristiwa itu terjadi di sekitar Taman Aspirasi, kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang. Keduanya dibekuk petugas Satpol PP setempat pada Sabtu (14/11) dini hari. Pasangan mesum itu berinisial Din (23) dan Ik (19).

“Keduanya awalnya mengelak, bilang hanya duduk-duduk saja, padahal anggota melihat perbuatan asusila pasangan itu melalui CCTV. Kemudian baru dilakukan penggerebekan,” kata Kasi Ketertiban Satpol PP Kabupaten Tangerang, Syahdan, kepada wartawan, Senin (16/11).

Walau ketika digerebek, kata Syahdan, kondisi keduanya sudah berpakaian lengkap. Namun saat Satpol PP menunjukkan rekaman kamera pengawas, mereka baru mengakui.

Keduanya akhirnya digelandang ke kantor Satpol PP Kabupaten Tangerang, guna didata dan diperiksa. “Keduanya sudah di BAP. Dan kami akan terus melakukan pemantauan di taman aspirasi tersebut,” ujar Syahdan.

Di tempat berbeda, pegawai negeri sipil (PNS) melakukan perbuatan asusila di salah satu ruangan di Gedung Parasamya, kompleks Pemkab Bantul. Bahkan, perbuatan asusila itu terekam kamera pengawas (CCTV). Perbuatan itu terekam kamera pengawas yang terpasang di beberapa titik.

Sejak Selasa, 14 Oktober 2014, kabar adanya tindakan tak senonoh yang terekam dalam CCTV tersebut sudah beredar di kalangan PNS di lingkungan Pemkab Bantul, termasuk di lingkungan kantor Inspektorat.

Seorang PNS di Bantul yang enggan disebutkan namanya mengaku, rekaman CCTV hubungan mesum yang dilakukan dua PNS tersebut telah diamankan dan akan diserahkan ke DPRD Bantul. “Saya berharap adanya tindakan tegas dari DPRD kepada dua oknum PNS tersebut,”

Tak hanya itu, perbuatan mesum yang dilakukan sepasang anak baru gede (ABG) di toilet lantai 3 Pasar Besar Madiun (PBM) pada Selasa (19/5) terekam kamera CCTV. Setelah diperiksa secara maraton, akhirnya seorang ABG berinisial I, 16, ditetapkan polisi sebagai tersangka dan resmi ditahan sejak Selasa malam.

Kasatreskrim Polres Madiun Kota AKP Tatang P. Panjaitan, mengungkapkan status tersangka itu ditetapkan berdasar bukti kuat terkait dengan dugaan pencabulan yang dilakukan I terhadap W, 14. Hasil visum dari RSUD dr Soedono semakin menguatkan polisi untuk menahan remaja asal Ponorogo tersebut.

Tatang menjelaskan, W secara terperinci telah menceritakan kronologi adegan toilet bergoyang itu sesuai dengan keterangan saksi mahkota. Pria yang mendobrak pintu toilet tersebut menemukan W dalam kondisi jongkok dengan celana melorot sampai lutut. Sementara itu, I berada dalam posisi berdiri dengan celana diturunkan.

Sementara itu, tertangkapnya sepasang ABG yang mesum di toilet PBM tersebut disikapi dinas pasar. Aksi sepasang ABG itu terekam CCTV. Keduanya terlihat memasuki toilet setelah celingak-celinguk.

loading...

Bacaan Terkait: