loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Fakta Artis SB di Lingkaran Prostitusi Astis

Kategori Dunia: Nasional, Selebritis Profile

Fakta Artis SB di Lingkaran Prostitusi Astis. Kasus Prostitusi dengan tersangka seorang mucikari berinisial RA dan artis berinisial AA terus hangat menjadi konsumsi publik. Diduga bisnis lendir yang dijalankan RA bukan cuma melibatkan AA, melainkan artis ternama lain.

Hal itu disinyalir menyusul munculnya beberapa inisial nama artis menjadi anak buah RA. Dan setelah diperiksanya seorang wanita berinisial TM dalam kasus RA oleh penyidik Polres Jaksel beberapa waktu lalu. Wanita berinisial TM ini, disebut kerap bermain sinetron kejar tayang dibeberapa televisi nasional. Setelah TM, seorang artis berinisial SB disebut terlibat dalam prostitusi artis binaan RA.

Melalui kuasa hukumnya, Pieter Eli, RA membeberkan siapa SB tersebut. Peiter mengatakan, artis yang merupakan anak asuh RA ini sering menjajakan tubuhnya, dengan meminta bantuan RA untuk mencari pelanggannya.

“Ada artis baru inisial SB. Dia ini kerap kali minta RA untuk dicarikan klien. Mereka kenal akrab, dan sudah dua tahun ikut prostitusi online,” kata Pieters, kepada wartawan, di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (2/6).

Lantas siapakah SB tersebut? Berikut fakta-fakta artis SB di lingkaran prostitusi artis seperti dilansir Merdeka.

SB, seorang penyanyi dan pemain sinetron

Pengacara mucikari RA, Pieter Eli mengungkap sebuah fakta baru di balik prostitusi artis yang melibatkan kliennya. Dia menyebut, selain TM yang sudah menjalani pemeriksaan di polisi, masih ada selebritis lain yang merupakan anak asuh RA, yakni SB.

Peiter mengatakan, artis yang merupakan anak asuh RA ini sering menjajakan tubuhnya, dengan meminta bantuan RA untuk mencari pelanggannya.

“Ada artis baru inisial SB. Dia ini kerap kali minta RA untuk dicarikan klien. Mereka kenal akrab, dan sudah dua tahun ikut prostitusi online,” kata Pieters, kepada wartawan, di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (2/6).

Sekali kencan, SB pasang tarif hingga Rp 50 juta

Kuasa hukum mucikari RA, Pieter Eli, membocorkan inisial baru seorang artis yang ada di kontak BBM milik kliennya. Artis tersebut diketahui berinisial SB seorang penyanyi dan pemain sinetron.

Peiter mengatakan, artis yang merupakan anak asuh RA ini sering menjajakan tubuhnya, dengan meminta bantuan RA untuk mencari pelanggannya. Pieter melanjutkan, SB ini memasang tarif sebesar Rp 50 juta sekali kencan dengannya.

Pelanggan SB seorang pengusaha dan anggota DPR

Kuasa hukum mucikari RA, Pieter Eli mengatakan, SB merupakan seorang penyanyi dan pemain sinetron. Peiter mengatakan, artis yang merupakan anak asuh RA ini sering menjajakan tubuhnya dengan pelanggan seorang pengusaha dan juga anggota parlemen.

“Biasanya pengusaha, dan anggota parlemen. Itu kalau di booking dia maunya di luar kota. SB ini masih terkenal sampai sekarang,” jelas Pieter.

Pernah dibelikan mobil dan rumah mewah oleh pelanggannya

Pieter Eli melanjutkan, dari keterangan klienya tersebut. SB bahkan pernah dibelikan mobil dan sebuah rumah mewah oleh pelanggannya tersebut.

“SB ini malah sempat mau dinikahkan tapi batal karena berbeda keyakinan. Tapi dia sudah dapat mobil sama rumah,” pungkasnya.

loading...

Bacaan Terkait: