loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Fakta Mencengangkan Pelacuran ABG di Kalibata City

Kategori Dunia: Tahukah Anda?

Lowongan Kerja Terbaru


Powered by: id.neuvoo.com

Fakta Mencengangkan Pelacuran ABG di Kalibata City. Sebanyak enam pekerja seks dan seorang pria yang diduga mucikari ditangkap Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) di Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan. Dari enam wanita pekerja seks tersebut terdapat ABG yang masih berusia 14 tahun.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Heru Pranoto mengatakan, praktik prostitusi tersebut telah berjalan lebih dari sebulan. Penggerebekan ini berlangsung di dua unit tower Apartemen Kalibata, antara lain Nomor 05CT Tower Jasmine dan Nomor 08AU Tower Herbras. (Baca juga: Prostitusi Online di Apartement Kalibata City)

Dari lokasi penggerebekan, polisi menyita barang bukti berupa satu unit telepon selular, dua kartu akses apartemen, satu buah alat kontrasepsi, uang tunai Rp 600.000, satu buah Kartu Tanda Penduduk (KTP) FMH dan satu kunci kamar. Lalu seperti apa praktik pelacuran ABG di Apartemen Kalibata, berikut 5 fakta yang mencengangkan, seperti dilansir dari Merdeka.

Prostitusi ABG Apartemen Kalibata telah berjalan enam bulan

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Heru Pranoto mengatakan, praktik prostitusi di Apartemen Kalibata telah berjalanlebih dari sebulan. Sebanyak enam pekerja seks dan seorang pria yang diduga menjadi mucikari ditangkap polisi.

“Praktik prostitusi itu sudah berjalan enam bulan,” kata Heru Pranoto, di Jakarta, Sabtu (25/4).

Penggerebekan ini berlangsung di dua unit tower Apartemen Kalibata, antara lain Nomor 05CT Tower Jasmine dan Nomor 08AU Tower Herbras. Penggeledahan ini berlangsung Jumat (24/4) malam.

Usia wanita pekerja seks komersial paling muda 14 tahun

Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) mengungkap praktik prostitusi online yang menawarkan anak di bawah usia di Apartemen Kalibata Jakarta Selatan. Dari enam pekerja seks yang dikenal dengan sebutan ‘angel’, yang terkecil diketahui masih berusia 14 tahun.

Keenam pekerja seks tersebut di antaranya CL (20), EM dan ELD (19). Sementara tiga lainnya yang berusia di bawah 17 tahun di antaranya NSP (17), SN (16), dan NSP (14).

Sekali melayani tamu, pekerja seks ABG ini dapat bayaran Rp 150 ribu

Kasubdit Reknata Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Didi Hayamansyah mengatakan, setiap melayani tamu, pekerja seks ABG ini mendapatkan bayaran Rp 150 ribu. Bayaran tersebut didapat setelah dipotong oleh sindikat.

Kepada para tamu, sindikat prostitusi ABG ini memasang tarif Rp 600-800 ribu sekali berkencan. Untuk dua kali berkencan, tamu dikenai tarif Rp 1 juta.

“Pekerja seks anak itu hanya dibayar 25 persen dari bayaran yang didapat,” kata Didi Hayamansyah.

Malayani tamu di Aparteman Kalibata tower H

Dalam melayani tamu, sindikat prostitusi ABG menyediakan satu unit apartemen di tower H Apartemen Kalibata. Di unit tersebut terdapat dua kamar bagi pekerja seks melayani tamu.

Dalam sekali menerima tamu, para angel dapat berkencan dalam waktu bersamaan. Salah satu angel, NSP (14) diketahui hanya menerima tamu mulai dari pukul 15.00 Wib hingga 22.00 Wib.

NSP pekerja seks paling banyak peminat

NSP (14), salah satu pekerja seks yang ditangkap saat penggerebekan di Apartemen Kalibata pada Jumat (24/4) malam, diketahui sebagai angel yang paling banyak peminatnya. NSP yang seharusnya masih duduk di bangku kelas 2 SMP ini putus sekolah untuk menekuni ‘dunia angel’.

“NSP yang diketahui paling banyak peminatnya ini ketakutan ketahuan ibunya saat digiring pihak kami ke kantor,” Kanit V Subdit Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kompol Rita Iriana.

Pada Jumat malam, NSP sempat dijenguk oleh seorang pria yang mengaku tunangannya di Mapolda Metro Jaya. Pria yang enggan disebutkan namanya ini datang menjenguk sekaligus ingin membawa pulang NSP yang saat itu masih diamankan pihak kepolisian.

loading...

Bacaan Terkait: