loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Fakta yang Memperkuat Dugaan Artis AA adalah Amel Alvi

Kategori Dunia: Nasional, Selebritis Profile

Artis AA adalah Amel Alvi Inilah Fakta yang Memperkuat Dugaannya. Seorang artis berinisial AA diciduk polisi bersama dengan mucikarinya yang bernama RA atau O. AA diamankan oleh Satuan Reskrim Polres Jakarta Selatan Jumat (08/05) malam, usai melayani seorang pelanggan di sebuah hotel.

Sempat muncul kabar bahwa AA adalah bintang film ‘Main Dukun’, Amel Alvi. Namun Amel langsung memberikan bantahan. Menurutnya inisial AA bisa berarti siapa saja, yang pasti bukan dirinya.

“Bukan. Pada salah sangka semua. Artis AA kan banyak. Bukan aku. Aku ada di apartemen nih,” ungkap Amel Alvi membantah keterlibatan dirinya dengan prostitusi.

Sejumlah fakta mengaitkan jika AA adalah Amel Alvi. Di antaranya, foto, pakaian dan video saat penangkapan AA.

Berikut fakta-fakta yang memperkuat dugaan jika AA adalah Amel Alvi.

Foto dan video AA di Mapolrestro Jakarta Selatan

Usai penangkapan wanita berinisial AA yang terlibat dalam prostitusi artis, sebuah video AA diperiksa polisi di Mapolrestro Jakarta Selatan diunggah ke YouTube. Dalam video tersebut terlihat AA digiring masuk ke dalam kator dengan dikawal dua polisi.

Saat dikawal tersebut, AA selalu menutupi wajahnya dengan hoodie warna hitam yang dikenakannya. Meski AA selalu menutup wajahnya, dalam video berjudul ‘[ News ] Penangkapan Artis Inisial AA ( Amel Alvi ) artis 80 jt / jam’ itu, di bagian terakhir, terlihat jelas wajah AA, yang serupa dengan Amel Alvi.

Baju yang dikenakan Amel Alvi mirip dengan baju AA saat ditangkap

Identitas AA diungkap sebagai seorang aktris, model majalah pria dewasa dan seorang DJ. Setelah ditangkap, AA sendiri dibebaskan dan ditetapkan sebagai seorang saksi, sementara RA yang menjadi germo ditetapkan sebagai tersangka.

Sempat muncul kabar bahwa AA adalah bintang film MAIN DUKUN, Amel Alvi. Meski demikian ketika dihubungi Amel langsung memberikan bantahan. Menurutnya inisial AA bisa berarti siapa saja, yang pasti bukan dirinya.

Meski demikian setelah penangkapan sempat beredar foto dan video dari artis berinisial AA tersebut. Dalam video, tampak AA digiring oleh seorang wanita berhijab pink menuju Polres Jakarta Selatan.

Ia memakai gaun creme yang ditutup dengan jumper berwarna hitam. Selama digiring AA berusaha menyembunyikan wajahnya meski beberapa kali terlihat.

Amel Alvi selfie bareng Robbie Abbas, sang mucikari artis

Robbie Abbas alias Obbie, tersangka mucikari pelacuran artis mengaku tidak mengenal AA. Identitas AA diungkap sebagai seorang aktris, model majalah pria dewasa dan seorang DJ.

Beredar kabar jika AA tersebut adalah Amel Alvi, bintang film ‘Main Dukun’. Kabar tersebut semakin diperjelas dengan adanya video yang memperlihatkan seorang wanita mirip Amel Alvi yang tengah digiring polisi. Wanita tersebut ditangkap di salah satu hotel bintang lima di Jakarta Selatan.

Alvi pun membantah jika dirinya ditangkap oleh polisi terkait prostitusi. “Bukan. Pada salah sangka semua. Artis AA kan banyak. Bukan aku. Aku ada di apartemen nih,” ujar Alvi seperti dilansir kapanlagi.com.

Sementara itu, Robbie membantah jika dirinya mengenal Amel Alvi. Namun dia tidak membantah jika dirinya kenal dengan artis berinisial AA.

“Amel tidak tahu, tapi inisial AA saya kenal,” ujar Robbie di Mapolrestro Jakarta Selatan, Senin (11/5).

Sanggahan kedauanya yang menyebut tidak saling kenal kemudian terbantahkan. Dari penelusuran merdeka.com, Selasa (12/5), di akun Instagram @obieabbas, terpampang foto Robbie Abbas dan Amel Alvi tengah selfie di dalam mobil.

loading...

Bacaan Terkait: