Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Fenomena Pesta Seks di Malam Tahun Baru

Kategori Dunia: Nasional

Fenomena Pesta Seks di Malam Tahun Baru. Malam pergantian tahun tinggal menghitung detik saja, banyak cara yang dilakukan untuk merayakannya. Jika perayaan malam tahun baru biasanya sering dilewati dengan kemeriahan pesta kembang api oleh setiap orang, namun ada beberapa kalangan anak muda melewatkan pergantian tahun dengan cara berbeda. Salah satunya adalah mengadakan pesta seks di sebuah Villa.

Choki (bukan nama sebenarnya) mengaku pernah mengadakan pesta seks di sebuah Villa di puncak Cipanas, Bogor, pada saat perayaan tahun baru 2010 lalu.

Choki mengatakan saat itu beberapa Villa di sekitaran tempatnya menginap memang sudah dipesan oleh banyak pemuda dari berbagai daerah khususnya Jakarta.

“Dulu gue pernah ngadain pesta seks di Villa, tapi Villa-Villa di samping gue juga udah banyak di booking sama anak-anak muda lain. Emang di situ katanya sering di sewain buat pesta seks perayaan tahun baru,” Kata Choki, seperti dilansir dari laman Merdeka.com

Choki mengatakan, saat itu ia bersama 12 orang temanya yaitu 5 perempuan dan 7 laki-laki, yang merupakan teman satu kampusnya dulu. Tidak hanya itu, sebelumnya ia pun sudah menyiapkan beberapa minuman keras untuk melengkapi pesta perayaan tahun baru.

“Dari beberapa hari sebelumnya udah beli Jack Daniels beberapa botol. Pas di Villa yah kita nyalain musik joget-joget bareng, kalau suasana sudah panas yah biasanya satu persatu ke kamar” paparnya.

Dijelaskan dirinya, saat melakukan adegan seks, ia dan teman-temanya tersebut tidak malu ditonton oleh yang lain. Choki sendiri mengaku saat itu ia tidur dengan dua teman perempuannya di dalam kamar. Usai melampiaskan nafsunya ia pun tidak ragu untuk menyuruh kedua temanya untuk melanjutkan perbuatan yang tentu saja dilarang oleh agama.

“Pas gue puas maen sama dua cewe, temen gue masuk lagi ngelanjutin. Pokoknya malem panjanglah, sampe pagi yah kerjaannya gitu aja. Sampe pada cape sama mabok,” ungkapnya.

Kini Choki sudah memiliki istri dan satu orang anak. ia pun telah meninggalkan dunia seks bebas sejak tahun 2012 lalu. Menurutnya, Fenomena seks bebas saat pergantian tahun baru bukan lah hal yang mengejutkan baginya karena memang ada di kalangan anak muda di zaman modern ini.

“Sekarang tinggal tobatnya ajalah. Cape bandel terus, apalagi udah punya anak bini. Mending mudanya kita bandel daripada tuanya,” Ucapnya.

loading...

Bacaan Terkait: