Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Foto -foto Bugil Artis Hollywood yang Hebohkan di Awal September 2014

Kategori Dunia: Gallery Photo, International

Foto -foto Bugil Artis Hollywood yang Hebohkan di Awal September 2014. Di awal September ini, jagat maya dihebohkan banyaknya foto bugil para selebritis Hollywood.

Foto ini sendiri beredar luas melalui jejaring sosial, terlebih Twitter. Beberapa artis yang mendapati foto bugilnya telah beredar luas sudah memberikan respon dari mengelak jika foto tersebut palsu dan bahkan beberapa mengakui jika foto tersebut asli dan akan melakukan tindakan hukum dengan menuntut sang penyebar foto pribadi mereka tersebut.

Deretan foto bugil para artis ini sendiri ternyata berasal dari ulah hacker yang berhasil membobol akun-akun iCloud dan smartphone para artis Hollywood.

Siapa saja artis yang menjadi korban peretasan sehingga foto untuk konsumsi pribadi mereka ini beredar luas di dunia maya? Berikut ulasan selengkapnya.

Foto Bugil Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence diketahui menjadi salah satu korban penyebaran foto pribadi oleh orang tak bertanggung jawab.

Seperti dilaporkan Buzzfeed, foto panas dari Jennifer Lawrence mulai dipajang di message board 4chan. Dalam waktu singkat, gambar-gambar tersebut langsung tersebar luas dan jadi konsumsi banyak orang.

Ada beberapa foto Jennifer yang tersebar yang mana salah satunya adalah ketika bintang Hunger Games ini berpose topless.

Foto Bugil Selena Gomez

Foto seksi Selena Gomez juga menjadi salah satu yang berhasil disebar oleh si pelaku setelah berhasil meretas akun iCloud kekasih Justin Bieber ini.

Dari foto seksi Selena Gomez yang tengah bertelanjang dada tersebut, memang terlihat ada ciri fisik yang sama dengan yang dimiliki Selena.

Sampai saat ini pun masih belum ada tanggapan resmi dari Selena Gomez terkait foto panasnya yang tersebar di dunia maya tersebut.

Foto Bugil Demi Lovato

Demi Lovato juga menjadi salah satu selebriti Hollywood yang ramai dibicarakan di awal September terkait foto syurnya yang tersebar ke dunia maya.

Kejadian tersebut bermula ketika akun Twitter kekasih Demi Lovato, Wilmer Valderrama, dibajak. Setelah itu, sejumlah foto bugil Demi pun langsung beredar di dunia maya. Ada beberapa foto yang beredar di jagat maya yang mana salah satunya menunjukkan Demi dalam keadaan topless.

Foto Bugil Ariana Grande

Ariana Grande, salah satu penyanyi muda yang baru saja mengeluarkan album terbarunya ini juga sempat digegerkan karena foto dirinya yang tak memakai sehelai benang di tubuhnya beredar di dunia maya.

Setelah ramai dibicarakan, pihak Ariana Grande akhirnya memberikan tanggapan dan menyebutkan jika foto tersebut hanya rekaan saja dan bukan foto asli penyanyi dengan tembang hits ‘Problem’ ini.

Foto Bugil Kate Upton

Kate Upton, salah satu model seksi asal Amerika Serikat ini juga menjadi salah satu korban pembobolan akun iCloud yang menyebabkan foto toplessnya beredar luas di internet.

Kate yang sering menjadi model cover majalah dewasa ini terlihat tengah menutupi aset pribadinya dengan kedua tangannya.

Foto Bugil Scarlett Johansson

Scarlett Johansson juga menjadi salah satu korban aksi hacker yang berhasil mendapatkan foto bugilnya yang dia simpan di dalam smartphone miliknya.

Ada beberapa gambar hot Scarlett yang tersebar di dunia maya. Salah satunya adalah ketika dirinya melakukan selfie di atas kamar tidur dengan keadaan tanpa busana.

Beberapa tahun yang lalu, Scarlett pun pernah terjerat kasus pencurian data pribadi yang membuat beberapa foto tak senonohnya beredar di dunia maya.

Foto Bugil Kourtney Kardashian


Kourtney Kardashian mengunggah sebuah foto yang membuat heboh dunia maya melalui media sosial miliknya. Dalam foto tersebut Bagaimana tidak, dia berpose tanpa sehelai benang pun menutupi tubuhnya.

Kourtney sendiri menjelaskan jika foto bugil yang diunggahnya tersebut terinspirasi dari anggota keluarga Kardashian yang sempat melakoni pose serupa yaitu Kris Jenner.

loading...

Bacaan Terkait: