Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Foto Roger Danuarta Overdosis Dalam Mobil yang Heboh di Twitter

Foto Roger Danuarta Overdosis Dalam Mobil. Sejak Senin (17/2) dini hari tadi, ramai isu pesinetron Roger Danuarta tewas overdosis (OD) di dalam sebuah mobil. Isu itu terus menyebar di situs jejaring sosial Twitter.

Kabar lokasi overdosis Roger pun masih simpang siur. Ada yang menyebut Roger ditemukan overdosis dengan jarum suntik masih menancap di tangan. Lokasi mobil di Jalan Kayu Putih Raya, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Seperti ditulis pemilik akun @gustian1881: MARCY B 368 RY ROGER DANUARTA tertangkap tangan menggunakan jarum suntik narkotika jenis PUTAW.

Seperti di akun Twitter @S.B.Yudhoyno yang menyebut Roger Danuarta tewas di dalam mobilnya di kawasan Cempaka Putih, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Akun itu juga memuat foto mirip Roger.

Roger tidak Tewas, cuma teler overdosis di dalam mobil

Isu tewasnya Roger Danuarta di Twitter dibantah petugas Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur. Menurut petugas Polsek Aiptu Budi Purnomo, Roger sedang teler akibat overdosis di dalam mobil Mercy bernopol B 368 RY.

Akibatnya, polisi yang menerima laporan warga langsung menggelandangnya ke kantor polsek setempat. “Tidak benar kalau tewas. Dia hanya ngefly, overdosis,” ujar Budi ketika dihubungi, Senin (17/2) pagi.

Sebelumnya, kabar Roger overdosis ini menyebar di Twitter. Isu itu pun simpang siur. Ada yang menyebut dia tewas, ada juga yang menyebut pingsan lalu ditangkap polisi.

loading...

Bacaan Terkait: