Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Foto Sarah Stage Hamil 8 Bulan, Tapi Perutnya Tetap Rata dan Six Pack

Kategori Dunia: Gallery Photo, Kehamilan

Foto Sarah Stage Hamil 8 Bulan, Tapi Perutnya Tetap Rata dan Six Pack. Sarah Stage, adalah seorang model yang sedang hamil 8 bulan. Namun, hampir semua orang yang melihat fotonya, terkejut saat melihat perutnya yang hampir rata dan six pack.

Sarah teratur memposting foto-foto kehamilannya pada akun instagramnya, yang memiliki satu juta follower. Ia berhasil mempertahankan tubuhnya yang langsing selama kehamilannya.

Pada foto terakhir yang diposting dalam statusnya di Instagram, ia berkata ” Tak sabar untuk bertemu denganmu #8monthspregnant.”, seperti dikutip dari laman vemale yang dilansir dari mirror.co.uk.

--

Berikut adalah beberapa koleksi foto foto wanita hamil “sarah stage” saat usia kehamilan 4, 6, 7 dan 8 bulan (dari kiri ke kanan) namun perutnya tetap langsing.

Banyak orang berpikir, dimana Sarah menyembunyikan bayinya, atau mungkin ia seorang penyihir?

Sarah bersikeras bahwa dia tidak memiliki metode rahasia untuk menjaga kekencangan tubuhnya saat hamil. Ia bahkan mengaku jika sering mengkonsumsi hamburger. Satu-satunya alasan yang bisa dipercaya, mengapa ia bisa tetap ramping saat hamil, adalah karena ia berolahraga di gym setiap hari.

Beberapa orang berpendapat, jika kebiasaan Sarah akan berdampak buruk bagi kesehatan bayinya di dalam perut.

Menurut One Thousand Days Of Life, satu dari empat wanita di Amerika Serikat, tidak mendapatkan cukup berat badan selama kehamilan mereka. Wanita hamil dianjurkan untuk mendapatkan 25 pound atau sekitar 11.3 kg selama kehamilan mereka.

Berat badan yang rendah dan dibawah rata-rata selama kehamilan akan meningkatkan risiko, antara lain:

  1. Kelahiran Prematur
    Kelahiran prematur, didefinisikan sebagai bayi yang lahir sebelum 37 minggu kehamilan. Kelahiran prematur ini semakin meningkat, dan merupakan masalah kesehatan global. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), hampir 1 juta anak meninggal setiap tahun akibat komplikasi dari kelahiran prematur.
  2. Risiko Kelahiran Bayi Dengan Berat Badan Rendah
    Bayi dengan berat badan yang rendah, berisiko terkena penyakit hipertensi dan jantung di kemudian hari.
  3. Meningkatkan Risiko Kematian Bayi
    Pada sebuah studi yang dilakukan oleh Universitas Maryland, pada 159.244 ibu hamil yang memiliki berat badan kurang dari rata-rata, risiko kematian pada bayi meningkat dalam tahun pertama kelahirannya.
  4. Peningkatan Risiko Anak Mengalami Asma
    Dampak berat badan ibu hamil yang rendah, akan berakibat pada kesehatan anak, terutama pada pernafasan. Cepat atau lambat, anak yang lahir dari ibu yang memiliki berat badan kurus sewaktu hamil, saat dewasa bisa mengidap penyakit asma.

loading...

Bacaan Terkait: