Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Gadis-gadis Cantik yang Mirip Boneka

Kategori Dunia: Wanita

Powered by: id.neuvoo.com

5 Gadis Cantik Mirip Boneka. Masih banyak industri memuja kecantikan dan kemolekan perempuan masa kini. Itu sebabnya ajang seperti ratu kecantikan sejagat, pemilihan model papan atas, serta ajang keindahan kaum hawa lain masih banyak peminat.

Begitu pula dengan kecantikan lima gadis ini. Mereka mirip boneka lengkap dengan kulit mulus bak barang pecah belah, bibir tipis, mata tebal, dan gambaran keindahan perempuan pada umumnya.

Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1. Dakota Rose
Dakota Rose asal Amerika Serikat menjadi gadis secantik boneka pernah ada. Matanya bulat, kulitnya seperti porselen, bibirnya kecil dan sensual, wajahnya pun oval sempurna. Penggemarnya memberi nama Kotakoti, seorang tokoh kartun asal Jepang (anime).

Rose tersohor sebab rekaman cara berdandan dia diunggah di situs berbagi video Youtube. Dia bisa menjadi seperti boneka lantaran peralatan dandan mulai dari bedak tebal, maskara, eye shadow, pemulas pipi, hingga pemulas bibir yang bisa merekayasa wajah aslinya. Seorang penggemar Youtube Rose menuliskan, “Saya yakin tanpa alat-alat kecantikan itu wajahmu akan nampak seperti setan”.

2. Valeria Lukyanova

Valeria Lukyanova memiliki tubuh ramping, dada besar, mata biru, rambut pirang, dan wajah sempurna bak porselen. Dia seakan-akan boneka hidup. orang-orang kini menjuluki Lukyanova sebagai Barbie. Sebutan itu merujuk pada kemiripan gadis 21 tahun ini dengan boneka berkarakter perempuan pirang merek Barbie yang tersohor.

Si Barbie Hidup yang berdomisili di Ukraina ini juga mengunggah beberapa seri rekaman video di situs Youtube. Isinya proses operasi plastik yang harus dia lakoni supaya berpenampilan mirip boneka.

Saat ini, ada dua kubu di antara para pengguna Internet Rusia, yaitu mereka yang percaya gadis ini benar-benar ada dan satu lagi pihak yang merasa Lukyanova hanya rekayasa komputer.

Pihak yang kontra menilai gadis ini berlebihan karena terobsesi berpenampilan semirip mungkin dengan boneka. “Wanita yang memiliki kecantikan sempurna malah terlihat membosankan,” ujar salah satu penonton videonya di Youtube.

3. Vanilla Chamu

Vanilla Chamu model asal Jepang ini banyak dipuja lantaran wajahnya sebelas dua belas dengan boneka porselen seperti di Prancis. Dia melakukan operasi plastik besar-besaran untuk mewujudkan mimpinya itu dan dia telah menghabiskan lebih dari Rp 979 juta.

Pada media setempat, Chamu mengaku dia melakukan operasi plastik pertamanya usia 19 tahun, dan terus berlanjut hingga kini. Perempuan merahasiakan usianya itu kabarnya telah melakukan operasi kelopak mata, hidung, sedot lemak, implan rambut, lesung pipi, dan implan payudara.

4. Wang Jiayun

Wang Jiayun merupakan murid sekolah menengah atas di China sangat mengagumi kecantikannya sendiri sampai-sampai di situs jejaring sosial penuh dengan foto dirinya dalam pelbagai gaya.

Gadis usia 17 tahun itu langsung menjadi terkenal di Korea Selatan. Respon penggemarnya sangat luar biasa. Padahal menurut rekan-rekan sekolahnya wajah asli Jiayun sangat mengerikan. Kulitnya pucat seperti mayat dan matanya tidak sebesar itu.

5. Venus Palermo

Venus Palermo, gadis Polandia bermukim di Inggris itu menjadi terkenal di Internet setelah dia mengunggah beberapa rekaman cara berdandan seperti boneka ke situs berbagi video Youtube.

Gadis 15 tahun ini kondang sebab dia menjelaskan langkah-langkah berdandan semirip mungkin dengan boneka. Venus sehari-hari gemar menghias wajahnya dengan pulasan mirip boneka itu.

Ketika diwawancarai televisi Polandia, dia bersama ibunya, Margaret Palermo, mengungkapkan dirinya hanyalah gadis biasa yang punya hobi unik. “Saya punya banyak teman suka meniru gaya saya. Saya senang bisa menginspirasi banyak orang,” ujarnya.

loading...

Bacaan Terkait: