Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Hukum Seks Anal dalam Islam

Kategori Dunia: PASUTRI

Hukum Seks Anal Menurut Islam. Bagaimana hukum islam bagi pasangan suami istri yang melakukan seks anal? Seperti dikutip dari laman islamawareness.net, seks anal adalah hal yang haram untuk dilakukan. (Baca juga : Adab Hubungan Intim Suami Istri)

Seperti menurut surat Al-Baqarah ayat 223, dikatakan bahwa seorang suami diizinkan untuk berbuat apa saja kepada istrinya; salah satunya adalah melakukan hubungan intim suami istri namun tidak melalui dubur. (Baca juga: Gaya Bercinta Menurut Islam)

Dari ayat tersebut tersirat bahwa hubungan seksual antara suami istri yanh diperbolehkan hanyalah vaginal sex, atau hubungan seks melalui Vagina; sebab vagina adalah saluran di mana bayi keluar dari rahim.

Sperma yang masuk ke dalam rahim melalui miss V diartikan sama dengan biji-bijian yang ditanam di tanah yang subur.

Dari hadist At-Tirmidhi, An-Nasa’i, dan Ibnu Majah semua sepakat bahwa seks anal adalah hal yang dilarang keras dalam islam: “jangan pernah melakukan seks anal dengan wanita.”

Seks anal sudah jelas merupakan hal yang haram untuk dilakukan. Namun, menstimulasi istri secara seksual melalui dubur tanpa melakukan hubungan seksual di area tersebut adalah hal yang boleh dilakukan.

Hal ini terungkap dari sebuah hadist Nabi (disampaikan oleh Ahmad dan At-Tirmidhi). Dalam satu waktu Umar bin Khattab bertanya kepada Rasulullah tentang Umar yang melakukan seks melalui dubur bersama istrinya atau sek anal. Kemudian Rasulullah menjawab bahwa Umar dibebaskan untuk bercinta dengan istrinya selama tidak melalui dubur dan saat istrinya menstruasi. (Baca juga: Bahaya Bercinta saat Menstruasi)

loading...

Bacaan Terkait: