Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Jenis Ciuman yang Harus Anda Hindari

Kategori Dunia: Asmara

Powered by: id.neuvoo.com

3 Jenis Ciuman yang Harus Anda Hindari. Ciuman itu bisa menghangatkan suasana dan memancing kemesraan. Selain itu, ciuman juga mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan (Baca: Manfaat Ciuman bagi Kesehatan)

Meski ciuman menjadi salah satu hal yang penting, namun ada kalanya Anda harus menahan diri mencium pasangan Anda. Faktanya, ada tiga jenis ciuman yang justru memudarkan antusiasme hubungan cinta tersebut. Dan berikut adalah 3 Jenis Ciuman yang Harus Anda hindari.

Ciuman Tanpa Hasrat

Ciuman ini sering terjadi sebagai bentuk komunikasi. Sayangnya, ciuman ini malah akan terasa hambar karena sering dilakukan dan tak ada gairah di dalamnya.

Misalnya ketika Anda dan dia baru sama-sama pulang dan saling mengecup bibir satu sama lain hanya untuk mengawali pertanyaan mau makan apa malam ini. It’s actually not a good intro.

Ciuman Bersahabat di Pipi
Ternyata, kebanyakan pasangan seharusnya memprioritaskan ciuman di bibir bagi pasangannya. Mengapa? Karena umumnya ciuman di pipi hanya untuk saudara, sahabat dan anak-anak.

Mungkin hal ini terdengar biasa, namun sebuah ciuman di bibir untuk pasangan ternyata berhubungan dengan keintiman Anda dengannya. Serta bisa menimbulkan kesalahpahaman pada pasangan yang mengira ada masalah dalam hubungan atau diri mereka.

Ciuman di Udara
Menurut babble.com, ciuman di udara adalah sebuah ciuman yang tak semestinya terjadi pada pasangan. Mengapa? Karena kebanyakan ciuman sejenis ini dilakukan selebritis pada fansnya. Ciuman ini tidak direkomendasikan karena terkesan terbagi untuk banyak orang.

Masih sering melakukan ciuman ini dengan pasangan Anda? Jangan khawatir, belum terlambat untuk mengatasinya.

Berikan rangkulan hangat pada pasangan dan berikan dia ciuman yang istimewa, dalam dan penuh gairah. Ciuman ini mungkin terasa aneh di awal, namun akan selalu dirindukan keesokan harinya.

loading...

Bacaan Terkait: