Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Jenis-jenis Ciuman Pembangkit Gairah Seks

Kategori Dunia: PASUTRI

Jenis-jenis Ciuman untuk Membangkitkan Gairah Seks. Manusia memang kreatif. Soal ciuman saja bisa beragam gaya dan jenis, tak hanya di mulut dan bibir.

Berikut ragam ciuman yang disenangi pria untuk membangkitkan gairah seksnya seperti Dunia Baca dot Com lansir dari laman Liputan6 yang dikutip dari Magforwoman.

Ciuman daun telinga
Sebuah ciuman di daun telinga bisa meningkatkan rangsangan bagi yang dicium. Berikan sentuhan lembut atau menggigit dan isaplah. Ini bisa membuat pria gila.

Ciuman kupu-kupu
Cukup kibaskan bulu mata Anda menyentuh lembut di pipi atau di lehernya. Jika Anda tak bisa sendiri, Anda bisa berdua menggetarkan kelopak mata bersama-sama sambil terus berciuman.

Ciuman mengisap bibir
Sambil mencium bibir pasangan, isaplah. Ini adalah ciuman paling seksi dan bakal membuat pria pening.

Ciuman Prancis
Tidak diragukan lagi ciuman paling populer yang pernah ada adalah ciuman Prancis. Jenis ciuman ini menggunakan lidah. Wanita juga bisa mengulum sebagian lidah saat mencium dan mencoba menggigitnya sebelum pasangan melepasnya.

Ciuman spiderman
Jika pernah melihat film Spiderman seri pertama, Anda tentu ingat ciuman terbalik yang dilakukan Tobey Maguire dan Kirsten Dunst. Coba yang satu ini. Pasangan tidak harus dalam posisi tergantung. Cukup dengan menciumnya dengan posisi wajah terbalik satu sama lain di bibir ketika si dia duduk di sofa atau berbaring.

Ciuman basah
Ciuman basah benar-benar bisa melambungkan suhu ketika dilakukan dengan benar. Ini akan membuat pria menjadi gelisah. Pastikan untuk tak terlalu basah atau akan mengotori sesi Anda.

Ciuman eskimo
Ini tak lain hanya mengusap hidung ke pasangan. Mata sebaiknya ditutup. Ciuman ini mungkin tampak ke kanak-kanakan, tapi laki-laki menyukainya.

Ciuman rahang
Tak seperti kebanyakan orang, ciuman ini dilakukan untuk pria. Mencium pada bagian rahang bawah kemudian menindaklanjuti dengan serangkaian patukan kecil sampai ke telinganya. Ini merupakan favorit bagi sebagian besar pria dan juga bisa menyenangkan buat wanita.

loading...

Bacaan Terkait: