Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Jumlah Korban Sodomi Emon di Kolam Pemandian Sukabumi, Total 50 Anak

Kategori Dunia: Nasional

Jumlah Total Korban Sodomi Emon di Kolam Pemandian Sukabumi. Kapolres Sukabumi AKBP Hari Santoso menyatakan bahwa korban sodomi yang dilakukan oleh Emon bertambah lagi 3 orang. Total korban menjadi 50 orang. “Korban bertambah 3 orang jadi total gocap,” ujar Kapolres Sukabumi kepada wartawan di Sukabumi, Sabtu (3/5).

Saat dikonfirmasi tentang bertambahnya pelaku, AKBP Hari Santoso mengatakan itu masih dalam penyelidikan. “Kalau pelaku bertambah masih dalam penyelidikan tapi kita masih belum bisa konfirmasi,” ujar Hari.

AKBP Hari Santoso mengatakan hasil visum dari 14 korban semalam sudah keluar, hasilnya 3 orang korban mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Ada 3 orang korban, yang pertama disodomi Emon 7 kali dan hasil visum darah terus mengucur dari anus. Korban kedua 5 kali mengalami perubahan tekstur pada anusnya, dan yang terakhir 3 kali mengalami buang air sakit dan berdarah,” pungkas Hari.

Cara Emon Cabuli Puluhan Bocah di Kolam Pemandian Sukabumi

Andri Sobarna alias Emon (24) melakukan sodomi terhadap 40 bocah yang masih berusia 6 hingga 13 tahun. Emon melakukan perbuatan itu berulang kali secara berlanjut di tempat pemandian Lio Santa Citamiang, Kota Sukabumi.

Menurut Kapolres Sukabumi AKBP Hari Santoso awalnya pelaku membujuk rayu korban dengan duit Rp 25.000 – Rp 50.000. Setelah berhasil memperdaya, korban disuruh membuka celana dan menyuruhnya menungging.

“Pelaku melakukan sodomi ini selama lima menit,” kata Hari saat dikonfirmasi, Jumat (2/5).

Setelah melakukan perilaku cabul itu, baru pelaku memberi duit sesuai yang dijanjikan. “Kepada korban kemudian membayar uang yang sudah dijanjikan.”

Hasil pemeriksaan tersangka, menurut dia sudah 40 bocah yang rata-rata masih duduk di bangku SD menjadi korban sodomi. Pelaku kini diamankan di Mapolresta Sukabumi. Sedangkan para korban sudah diperiksa termasuk divisum.

loading...

Bacaan Terkait: