loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Kasus-kasus Asusila di Pesawat Terbang yang Bikin Heboh

Kategori Dunia: Tahukah Anda?
Loading...

Kasus-kasus Asusila di Pesawat Terbang yang Bikin Heboh. Pesawat terbang merupakan sarana transportasi penting manusia menuju lokasi diinginkan lebih cepat. Keselamatan menjadi faktor paling penting sekaligus sensitif di sini. Pelbagai kesalahan kecil hingga konyol kerap terjadi, salah satunya kasus asusila.

Masalah asusila memang bisa terjadi di mana dan kapan saja. Khusus di pesawat, persoalan ini biasanya sering melanda pramugari. Alasan utamanya: mereka perempuan beparas manis dengan lekuk tubuh ‘aduhai’.

Tentu faktor penampilan menarik pramugari bikin mata lelaki terbelalak dibuatnya. Tidak sedikit mereka digoda mulai dari ucapan hingga tindakan pelecehan.

Bagi mereka berpikiran cabul, perbuatan asusila bisa saja terjadi di atas pesawat. Selain dari personel pesawat terbang, para penumpang kerap melakukan tindakan tidak senonoh.

Sebagai transportasi dianggap mempunyai keselamatan sekaligus keamanan paling tinggi, membuat pesawat terbang lakukan pelbagai sistem di semua layanannya. Sebab, kesalahan sekecil apapun tentu mengganggu perjalanan penerbangan ini. Berikut adalah beberapa kasus aksi asusila di atas pesawat, mulai dari nenek-nenek bugil di pesawat, pramugari layani seks di toilet dan bahkan yang terbaru pilat tawarkan pramugari janda.

Nekat bugil dan beradegan seks

Seorang perempuan Inggris berusia 46 tahun dari London ditangkap setelah pesawat British Airways yang ditumpanginya mendarat di bandara Gatwick.

Dia diduga bugil di pesawat dan beradegan seks sendiri dalam keadaan mabuk di tengah perjalanan dari Kingston, Jamaika, seperti dilansir tabloid Mirror, Sabtu (21/3).

Pesawat itu mendarat pukul 08.45 dan kru pesawat langsung memanggil polisi. “Kami membenarkan polisi sudah menyelidiki penerbangan kami dari Kingston,” kata pernyataan British Airways.

Pramugari dipaksa gantikan celana

Ada-ada saja aksi penumpang China di dalam pesawat. Setelah banyak kabar beredar penumpang China nekat buang air di pesawat, kini giliran aksi cabul terjadi di pesawat Kunming Airlines.

Tindakan cabul itu sebenarnya bermula dari kekesalan seorang penumpang pria bermarga Fan. Dia kesal karena pramugari pesawat dengan rute Hangzhou menuju Kunming, terus menerus menegur Fan lantaran telepon genggamnya aktif.

Dia menolak untuk mematikan ponselnya selama penerbangan. Namun dengan alasan keamanan, pramugari tersebut terus mendesak Fan mematikan ponsel.

Dikutip Shanghaiist, Global Times melaporkan kemarahan Fan makin menjadi saat pramugari membangunkan Fan saat sedang tidur. Saat itu pramugari tersebut hendak menghidangkan makanan.

Saking kesalnya Fan berteriak dan sengaja menumpahkan minuman yang akhirnya membuat celana Fan basah. Fan makin geram dengan serta merta, Fan meminta membersihkan sekaligus menggantikan celananya.

Dianggap cabul, langsung saja pramugari tersebut melaporkan Fan ke polisi. Fan langsung digelandang ke kantor polisi setibanya di Kunming. Fan mendekam di penjara selama lima hari.

Peristiwa tersebut menjadi buah bibir di dunia maya. Fan mendapat opini negatif dari para netizen. Mereka menilai tindakan Fan menyalahi aturan dan pantas mendapat hukuman lebih lama dari lima hari kurungan penjara

Pamugari diisukan layani seks di toilet pesawat

Surat kabar Inggris the Daily Mail, mengutip sumber koran Rai al Yamn, pekan lalu melaporkan ada bisnis seks dalam toilet pesawat-pesawat yang terbang dari Negara Teluk, dugaannya Uni Emirat Arab dan Qatar. Otak komersialisasi seks ini adalah pramugari yang telah dipecat.

Stasiun Televisi Al Arabiya menyelidiki informasi tersebut. Hasilnya, dalam laporan Selasa (6/10), tidak jelas apakah kabar itu nyata. Namun televisi disokong pemerintah Uni Emirat Arab ini membenarkan ada sumber yang menjelaskan detail praktik pramugari menawarkan PSK itu. Sang pramugari membawa seorang PSK asal Thailand ke dalam pesawat, untuk melayani pria hidung belang.

“Sumber itu mengatakan layanan seks di toilet pesawat biasanya dilakukan pada rute jauh, misalnya dari Teluk ke Amerika Serikat,” tulis Al Arabiya.

Lebih jauh lagi, penumpang yang ingin memakai jasa hostes asal Thailand itu harus merogoh kocek hingga USD 2000 (setara Rp 28,4 juta) sekali main. Pengakuan sang pramugari, dia sudah melayani mendekati 500 penumpang dalam dua tahun terakhir.

Tidak ada maskapai kawasan Teluk yang bersedia mengomentari isu tersebut. Maskapai Teluk kini menguasai bisnis penerbangan jarak jauh internasional, mengalahkan dominasi maskapai AS dan Inggris. Tiga perusahaan paling besar adalah Emirates, Qatar Airways, serta Etihad.

Pilot dikabarkan tawarkan pramugari janda di pesawat

Seorang pilot maskapai Lion Air, belum diketahui namanya, menawarkan pramugari berstatus janda kepada para penumpang di dalam pesawat. Terdengar juga suara desahan selama penerbangan pesawat bernomor JT 990 rute Surabaya Denpasar itu.

Laporan itu disampaikan Lambertus Maengkom melalui pengaduan di bandara.web.id, pukul 10.46 WIB pada 15 November 2015. Kejadian itu diakui terjadi sehari sebelum dirinya membuat laporan ke Ditjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan itu.

Dalam laporannya, Lambertus menceritakan, pilot Lion Air itu menawarkan pramugari janda kepada penumpang sebagai kompensasi delay. Sontak, tawaran itu membuat para terkejut. Sebab, tawaran itu disampaikannya melalui pengeras suara (speaker) pesawat.

“Apakah itu bagian dari standar prosedur seorang pilot yang menawarkan pramugari berstatus janda kepada penumpang berkali-kali lewat microphone, ” tulis Lambertus dalam aduannya itu.

Terkait suara desahan, lanjut dia, juga begitu jelas terdengar dari pengeras suara tersebut. “Terdengar suara aneh dan mendesah selama penerbangan,” tulis Lambertus lagi.

Pihak Lion Air mengaku tengah menyelidiki adanya laporan ini. Mereka tak segan memecat pilot bila benar lakukan tindakan itu.

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: