Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Kasus-kasus Kepala Desa Mesum dan Digrebek Warganya

Kategori Dunia: Nasional, TrueStory
[neuvoo_jobroll co=id lo=Jakarta kw=Marketing size=20]

Kisah Mesum Kepala Desa digrebek oleh Warga. Maraknya tindakan asusila yang terjadi di sejumlah wilayah tampaknya kian membuat masyarakat kita jengah. Saat ini, aksi penggerebekan terhadap warga yang sering mesum di tempat-tempat umum makin meningkat. Hal ini khususnya terjadi terhadap pasangan yang sedang berselingkuh di kamar-kamar hotel.

Ada banyak alasan bagi warga untuk menangkap pasangan selingkuh. Mulai dari memendam rasa kesal, sakit hati hingga ingin mempermalukan pasangan selingkuh yang sedang asyik bermesraan di hotel-hotel.

Pelakunya pun bervariasi. Bahkan kasus teranyar terjadi di Tuban, Jawa Timur. Seorang kades yang sedang mesum dengan pasangan wanitanya yang juga kades digerebek warga. Kedua kades itu pun harus menanggung malu akibat perbuatannya.

[neuvoo_jobroll]

Berikut 4 kisah mesum kades yang digerebek warga seperti dilansir dari laman Merdeka.

Sering arogan, Kades mesum ditangkap warganya

Gara-gara dikenal arogan, Sugianto seorang Kades Nusabakti Kecamatan Belitang III Kabupaten OKU Timur ditangkap warganya sendiri. Selain arogan, dia ditangkap warga karena sering kali berbuat mesum dengan perempuan lain.

Warga desa yang terlanjur kesal dengan kelakuan Kadesnya, mendesak Pemda OKU Timur memberhentikan Kades Nusabakti itu. Menurut penuturan warga, Kadesnya kerap berbuat arogan bahkan pernah tepergok berbuat mesum di tempat umum. Namun Kades Sugianto tak pernah kapok.

Penggerebekan Kades Sugianto yang mesum dengan seorang perempuan ini pun akhirnya direspon positif oleh Pemda setempat. Kendati demikian, laporan tersebut tidak bisa diterima begitu saja sebelum dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kisah Seorang Kades tepergok mesum dengan kekasih gelapnya

Nasib sial juga menimpa Muhammad Yani (45). Lelaki yang menjabat sebagai Kades Baledu Kecamatan Kandangan Temanggung Jawa Tengah itu terjaring razia yang dilakukan polisi Rabu (25/7). Dia terazia saat asyik bermesraan dengan seorang wanita bernama Sulistiana.

Perempuan berusia 33 tahun ini tak lain adalah pacar gelap sang Kades. Muhammad Yani, merupakan salah satu dari puluhan pasangan mesum yang terjaring razia oleh polisi saat itu. Dia yang sedang berduaan di kamar terjaring operasi penyakit masyarakat bersama pasangan-pasangan serupa.

Penangkapan terhadap si-Kades ini pun ternyata hanya kebetulan. Sebab, saat itu, Polisi Temanggung sedang menyisiri beberapa hotel seperti Hotel Campursari, Hotel Ayu, Hotel Dirgantara serta Hotel Saridevi.

Kisah Sepasang Kades selingkuh digerebek warga

Warga Desa Sawir Kecamatan Tambakboyo Kabupaten Tuban Jawa Timur, yang kesal melihat ulah Kadesnya pun juga menggerebek Kades Sawir di kamar hotel pada Rabu (7/5). Uniknya, Kades Sawir yang seorang wanita ditangkap ketika sedang berduaan dengan pacarnya, seorang Kades di Kedungrejo Kecamatan Kerek Tuban.

Penggerebekan pasangan Kades yang bikin heboh ini berawal dari laporan warga. Kedua pasangan mesum ini, sebelumnya memesan kamar lalu dipakai sebagai tempat perselingkuhan mereka. Mereka digerebek warganya sendiri saat sedang berduaan di dalam kamar hotel.

Seorang polisi di Polsek Tambakboyo menyebut, setelah tertangkap kedua pelaku langsung dilimpahkan ke Polres Tuban. Hal ini untuk mengantisipasi amuk massa di lokasi penangkapan.

Pakai motor dinas, kades digerebek saat mesum di hotel

Karena sering dikabarkan punya selingkuhan, Kades Peleyan Kecamatan Kapongan Situbondo Jawa Timur berinisial Jum (43) ini juga digerebek warganya sendiri. Dia bersama pacarnya, IY (38) tepergok di kamar hotel di Kecamatan Penarukan, Situbondo, Jawa Timur, Kamis (27/3) lalu.

Parahnya lagi, tiap kali berselingkuh Jum gemar memakai motor dinas yang ada di kantornya saat mengajak pacarnya berkencan. Terbongkarnya kasus perselingkuhan Kades Peleyan, bermula dari laporan warga yang melihat motor Honda Mega Pro berpelat merah terparkir di halaman hotel di Jalur Pantura Situbondo.

Lantaran penasaran, warga tadi mencoba melapor ke Polsek Penarukan agar diselidiki. Hasil penyelidikan polisi, keduanya sedang bermesraan di kamar hotel itu.

loading...

Bacaan Terkait: