Menu

Inilah Keuntungan Menikah Yang Harus Anda Ketahui

02/01/2012 | Asmara

Keuntungan atau Manfaat Menikah. Pernikahan memiliki tujuan yang sangat mulia yaitu membentuk suatu keluarga yang bahagia, kekal abadi berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa. Dalam islam, Pernikahan merupakan fitrah manusia agar seorang muslim dapat memikul amanat tanggung jawabnya yang paling besar dalam dirinya terhadap orang yang paling berhak mendapat pendidikan dan pemeliharaan.

Pernikahan memiliki manfaat yang paling besar terhadap kepentingan-kepentingan sosial. Untuk itu, apabila Anda sudah siap lahir batin segeralah Menikah. Jika belum mempunyai pasangan, Anda dapat mencarinya di Kontak Jodoh Online, namun jangan lupa pelajari tips mendaftar kontak jodoh online.

Banyak mitos yang beredar di masyarakat kita bahwa kalau menikah, maka kebebasan akan berkurang. Maka tidak heran, bila memasuki gerbang pernikahan, maka banyak orang yang dilanda rasa takut, bahkan diserang rasa ragu pada keputusannya. Padahal menurut survei, menikah itu lebih banyak enaknya. Apa saja keuntungan menikah? Ini dia jawabannya:

  1. Jauh dari masalah
    Menurut data Departemen Hukum AS, para pelaku kriminal atau kekerasan di sana mayoritas adalah pria lajang.
  2. Panjang umur
    Studi para peneliti dari UCLA menunjukkan, orang yang memiliki tingkat kesehatan prima relatif lebih panjang usia selama 8 tahun periode studi dibanding yang masih lajang.
  3. Pendapatan meningkat
    Studi yang dilakukan tim dari Virginia Commonwealth University menunjukkan, penghasilan pria yang sudah menikah rata-rata meningkat 22 persen dibanding ketika masa lajang. Peningkatan ini bisa berasal dari gabungan dengan gaji istri atau sumber tunjangan keluarga yang dikeluarkan perusahaan.
  4. Mempercepat promosi
    Pria yang sudah menikah mendapatkan kenaikan level dan juga promosi yang lebih cepat dibanding rekan kerja mereka yang masih lajang. Hal tersebut menurut survei yang dilakukan di Amerika tahun 2005 terhadap para pekerja di sana.
  5. Memperkecil risiko kanker
    Dalam survei yang dilakukan di Norwegia, pria yang bercerai atau belum pernah menikah memiliki risiko kematian lebih tinggi, hingga 16 persen dibanding rekan yang menikah.
  6. Bercinta lebih sering
    Survei yang dilakukan peneliti di Inggris tahun 2006 terhadap responden pria dan wanita di 38 negara menunjukkan, orang yang menikah lebih sering bercinta dan juga lebih puas.

Bagaimana…???? Sudah siapkah Anda untuk menikah, setelah mengetahui berbagai manfaat atau keuntungan menikah seperti yang dijelaskan diatas. Ingattt…!!! Jika Anda menikah pasti akan kecewa “Kenapa Saya Tidak Menikah Dari Dulu Ajah” 😀

Bagi para pembaca yang belum menikah, semoga cepat-cepat mendapatkan jodoh. Jangan lupa, kenali ciri-ciri wanita yang baik dan sholehah serta ciri-ciri wanita yang masih perawan agar Anda tidak kecewa dilain hari. 😀 😀 dan bila perlu kenali juga tipe-tipe wanita berdasarkan bentuk payudaranya. Semoga bermanfaat.



Related For Inilah Keuntungan Menikah Yang Harus Anda Ketahui