Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Kim Anami, Istruktur Seks Kelas Dunia yang Tinggal di Indonesia

Kategori Dunia: Nasional, PASUTRI

Powered by: id.neuvoo.com

Kim Anami, Istruktur Seks Kelas Dunia. Pekerjaan yang dilakukan seorang wanita Kim Anami mungkin tak lazim. Dia menjadi guru spiritual dan instruktur seks kelas dunia.

Kim membuka kelas khusus pasangan yang menginginkan seks berkualitas. Dia juga mengajari pasangan untuk menghangatkan hubungan seks mereka yang dingin. Biasanya kasus ini terjadi pada pasangan yang telah lama menikah.

Pelatihan itu bisa melalui internet, maupun kelas-kelas khusus yang digelar di tempat-tempat dengan pemandangan indah di seluruh dunia. Bali dan Puero Valarta dua di antaranya.

Awal ketertarikan Kim pada dunia spiritual dimulai ketika dia mempelajari Tantra dan Taoisme. Kim menjelajah ke berbagai belahan dunia, hingga mengaku mendapat pencerahan.

Bali adalah salah satu lokasi yang dijelajahi wanita ini. Dia tertarik dengan kedamaian di Bali, dengan pantai dan hutan alam tropisnya.

Nama Anami, didapatnya di Bali. Artinya, dia yang tak bernama dan dekat dengan Tuhan.

Kim kini menjadi instruktur seks populer. Artikel soal seks, percintaan dan hubungan manusia diterbitkan berbagai media kelas dunia.

“Aku menulis di Playboy, Flare, Marie Claire, Glamour, the Georgia Straight, juga untuk CNN,” kata Kim seperti ditulis dalam website miliknya.

Kim kini menghabiskan waktunya dengan tinggal di Bali, Vancouver dan Los Angeles. Dia mengajari banyak klien lewat internet atau mengadakan kelas khusus beberapa kali setahun.

Para klien yang ditangani Kim mengaku puas. Mereka menyatakan kehidupan seksual mereka jauh lebih baik setelah mengikuti program yang digelar Kim.

“Kami kini bercinta tiga kali dan makin sering. Merasa lebih saling menyayangi. Mendengarkan pelatihan Kim seperti membaca 14 buku, tiga manual dan seluruh novel erotis Shades of Gray,” kata salah seorang kliennya.

loading...

Bacaan Terkait: