Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Kronologi Brimob Tembak Mati Satpam di Cengkareng

Kategori Dunia: Nasional

Powered by: id.neuvoo.com

Kronologi Penembakan Satpam hingga Mati oleh Brimob di Cengkareng. Bahrrudin (36), satpam Kompleks Seribu Ruko Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat, ditembak oleh Briptu Wawan, anggota Brimob yang sering ‘beredar’ di kawasan pertokoan itu.

Wawan pun sudah mengakui perbuatannya dan menyerahkan diri ke Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Menurut Marcio, rekan korban sesama satpam, penembakan terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Insiden berawal saat korban melintas di pintu gerbang 3 kompleks ruko. “Si Wawan lagi jaga di pintu, dia (korban) masuk dan ga ngasih hormat,” kata Marcio di sekitar lokasi

Karena tidak memberi hormat, Wawan pun mengejar korban yang menggunakan Honda Blade B 3224 BKL dengan Yamaha RX King miliknya.

“Pelaku menegur korban karena tidak hormat dengan pelaku dan korban disuruh push-up,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, kepada wartawan.

Karena korban tidak merasa bersalah, kata Rikwanto, korban tidak mau hormat. “Selanjutnya pelaku menembak korban sekali mengenai dada kiri,” ujar Rikwanto.

Saat ini, pelaku sudah menyerahkan diri ke kesatuannya di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Rencananya malam ini pelaku akan diserahkan kepada Penyidik Polres Jakarta Barat untuk diproses hukum.

loading...

Bacaan Terkait: