loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Kronologi Pembunuhan Hayriantira Sekretaris XL

Kategori Dunia: Nasional

Lowongan Kerja Terbaru


Powered by: id.neuvoo.com

Kronologi Pembunuhan Hayriantira Sekretaris XL. Pelaku pembunuhan sekretaris Direktur Utama XL Hayriantira alis Rian (37) yaitu Andy Wahyudi (38) menjalani pra rekonstruksi di Hotel Cipaganti, Jalan Raya Cipanas, Tarogong, Garut, Jabar.

Tiba di lokasi pada petang tadi, Andy mengenakan pakaian tahanan berwarna orange langsung menjalani adegan pra rekonstruksi dengan di kawal secara ketat oleh awak kepolisian.

Ada sekitar 34 adegan yang dipraktekan Andy selama pra rekonstruksi yang berlangsung sekitar 1 jam. Saat itu, adegan korban Rian diperankan oleh orang pengganti. Pra rekonstruksi ini dilakukan tim Unit 1 Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya bersama Polres Garut dan Inafis Polda Metro Jaya.

Awalnya memperagakan adegan saat keduanya tiba di kamar hotel Cipaganti. Andy duduk di kursi, sementara Rian langsung merebahkan tubuhnya di atas tempat tidur hotel. Dengan keadaan televisi menyala saat itu.

Menurut versi Andy, Rian mengajak berhubungan intim, namun ia menolak lantaran kemaluannya sedang tidak mengalami ereksi.

Mengetahui keinginan berhubungan intim ditolak Andy, Rian kemudian mengejeknya dengan perkataan ‘homo’. Ejekan tersebut terus diulang beberapa kali sehingga Andy tersulut emosi.

Dengan emosi, Andy mengambil bantal di tempat tidur yang berada di samping Rian. Ia menggunakan bantal itu untuk membekap wajah Rian, hingga Rian terkulai lemas sampai tak bisa bernafas.

Atas itu, ia begitu panik dan langsung mengambil minyak angin di mobil Honda Mobilio yang di parkir di teras kamar hotel untuk membuat Rian siuman. Namun, sayangnya Rian tetap tidak bergerak.

Dia kemudian mengecek denyut nadi Rian di bagian tangan kiri dan denyut nadi di leher Rian. Tetapi pada dua bagian tubuh itu tak berdetak. Rian sudah dipastikan tewas.

Mengetahui itu, ia berpikir sejenak mencari cara untuk mengurus jenazah Rian. Akhirnya Andy memutuskan untuk melucuti pakaian Rian yang berada di tubuhnya dan memasukkannya ke dalam tas Rian.

Setelah itu, Andy membopong tubuh Rian dan membawanya ke kamar mandi hotel. Ia memasukkan tubuh Rian dalam keadaan tanpa busana ke dalam kolam air panas kamar mandi.

Setelah itu, ia lalu meninggalkan kamar hotel dan mengunci jenazah Rian di dalam kamar hotel dengan membawa tas Rian.

Pembunuhan itu berlangsung pada tanggal 30 Oktober 2014. Ia pun memilih tak menginap di hotel setelah kejadian tersebut. Jenazah Rian baru ditemukan sehari setelah pembunuhan oleh seorang petugas kebersihan hotel.

loading...

Bacaan Terkait: