Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Kronologi Tersangka Sodomi JIS Bunuh Diri di WC Tahanan Polda

Kategori Dunia: Nasional

Powered by: id.neuvoo.com

Kronologi Tersangka Sodomi JIS Bunuh Diri Minum Cairan WC di Tahanan Polda. Azwar, salah satu tersangka kasus sodomi terhadap siswa TK di Jakarta International School (JIS), bunuh diri. Azwar nekat mengakhiri hidupnya di WC tahanan Polda Metro Jaya.

Siang tadi Azwar izin ke toilet untuk buang air besar. Namun petugas yang mengawalnya curiga karena Azwar tak kunjung keluar.

“Petugas mendengar suara aneh di dalam WC lalu petugas memanggil teman dan mendobrak pintu,” kata Kabid Humas Polda Metro Kombes Rikwanto, Sabtu (26/4).

Saat itu tubuh Azwar sudah melintang di lantai toilet. Dia diduga meminum cairan pembersih toilet.

“Pada sisi tubuh Azwar ditemukan botol Forstex pembersih dan pewangi kamar mandi dalam keadaan tutupnya terbuka dan cairannya berceceran,” kata Rikwanto.

Azwar sempat diberi pertolongan pertama di Dokkes PMJ lalu dirujuk ke RS Polri Kramatjati. “Sekitar pukul 18.00 WIB, penyidik menerima laporan dari RS tersangka meninggal,” jelas Kombes Rikwanto.

Azwar adalah tersangka baru pelaku sodomi di JIS. Pria ini berprofesi sebagai petugas kebersihan. Dia diduga ikut menyodomi korban yang baru berusia 6 tahun. Sebelumnya polisi telah menetapkan lima tersangka lain. Satu orang di antaranya wanita berinisial AF yang menderita kelainan seksual.

Berikut Kronologi Tersangka Sodomi JIS Bunuh Diri di WC Tahanan Polda, seperti dilansir dari laman Merdeka

  1. Sabtu (26/4) pukul 04.00 WIB
    Azwar tiba di kantor unit Perempuan dan Perlindungan Anak Polda Metro Jaya. Dia ditangkap berdasarkan keterangan dari lima petugas kebersihan JIS lain yang lebih dulu ditetapkan sebagai tersangka sodomi.
  2. Pukul 05.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB
    Azwar diperiksa penyidik. Terungkap Azwar melakukan sodomi pada M (6) bersama Zaenal dan Syahrial. Mereka bergantian menyodomi, memegangi dan menjaga pintu.
  3. Pukul 11.55 WIB
    Azwar minta izin buang air besar. Dia dikawal Brigadir Ariston dan seorang petugas lain.
  4. Pukul 12.00 WIB
    Brigadir Ariston mendengar suara aneh dari dalam kamar mandi. Brigadir Ariston memanggil Bripka Hari untuk membantu mendobrak, lalu Bripka Hari mendobrak pintu, ternyata tubuh Azwar sudah melintang di lantai toilet.

    Setelah itu tiga anggota membawa Azwar ke Dokkes PMJ untuk mendapat pertolongan pertama. Diduga Azwar telah meminum cairan pembersih WC. Cairan itu masih tersisa di mulut Azwar.

  5. Pukul 12.15 WIB
    Dokter Polda tak mampu menangani. Azwar dirujuk ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.
  6. Pukul 13.00 WIB
    Azwar sampai ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.
  7. Pukul 18.00 WIB
    Penyidik menerima laporan dari RS, Azwar meninggal. Mereka menduga dia bunuh diri karena malu.

loading...

Bacaan Terkait: