Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Kronologis Kecelakaan Maut Lamborghini di Tol Ancol

Kategori Dunia: Nasional

Kronologis Kecelakaan Maut Lamborghini di Tol Ancol Versi Hotman Paris. Lengangnya lalu lintas Kota Jakarta pagi ini diwarnai kecelakaan, seperti yang terjadi di Tol Dalam Kota kilometer 17 Kemayoran, Jakarta Selatan. Seorang sopir minibus tewas tertabrak kendaraan jenis Lamborghini. Sementara penabrak dikabarkan melarikan diri lalu masih menabrak 3 mobil lagi.

Berdasarkan informasi seperti yang dilansir dari laman Liputan6, Lamborghini tersebut sekarang dalam kondisi beberapa bagian rusak dan berhenti di gerbang Tol Ancol Timur.

Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha dan libur akhir pekan, kondisi lalu lintas Ibukota pagi ini terpantau lengang. Selain itu Car Free Day atau Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) hari ini tidak diberlakukan.

Hotman Paris Hutapea membantah kabar yang menyebutkan dirinya menabrak mobil boks di Tol Ancol, Jakarta Utara, hingga sang sopir meninggal dunia. Pengacara kondang itu menyatakan, Lamborghini yang ditumpanginya tak menyentuh sama sekali mobil boks tersebut.

Hotman pun membeberkan kronologi kecelakaan yang terjadi subuh tadi itu. Dia mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 05.15 WIB. Saat itu, dia tengah dalam perjalanan untuk berolahraga.

“Baru ambil kartu tol. Dari pintu Tol Priok baru baik, aku di sebelah kanan, di sebelah kiri ada mobil pecah ban, di tengah ada bus pariwisata,” tutur Hotman kepada Liputan6.com di Jakarta, Minggu (5/10/2014).

Dia menuturkan, mobil boks yang pecah ban di sebelah kiri jalan itu pun oleng ke kanan. Mobil boks kemudian menabrak bus di sebelahnya.

“Bus besar banting ke kanan, kebetulan aku di paling kanan. Busnya yang nabrak mobil aku. Yang nabrak aku justru bus,” ujar dia.

Sementara, lanjut Hotman, mobil boks lalu menabrak separator jalan. “Aku cuma kesapu sama bus yang menghindar,” tandas Hotman.

Sebelumnya, Lamborghini dengan Nopol B 999 NIP milik Hotman dikabarkan menabrak mobil boks yang mengalami pecah ban dan terguling di Tol Ancol. Sang sopir mobil boks tewas di tempat kejadian.

Petugas Sentra Komunikasi PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP), Suratman mengatakan, Hotman saat itu berusaha menghindari mobil boks.

“Jadi sekitar pukul 05.30 WIB ada mobil boks pecah ban dan terbalik. Lamborghini hijau yang pas di belakangnya lalu menghindar, tapi nabrak juga,” kata Suratman.

Namun kabar ini dibantah Hotman. Dia menyatakan, justru dirinya lah yang menjadi korban dalam peristiwa ini.

“Aku malah korban dari orang yang pecah ban. Justru aku nggak bersentuhan (dengan mobil boks),” kata Hotman.

loading...

Bacaan Terkait: