Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Kronologis Tewasnya Mia, Gadis 16 Tahun yang Dihantam Gir oleh Mantan Pacar

Kategori Dunia: Nasional

Powered by: id.neuvoo.com

Kronologis Pembunuhan Mia Nuraini. Kasus pembunuhan seorang gadis yang dilakukan oleh mantan pacar kembali terjadi di Jakarta. Sebelumnya, masyarakat kita digegerkan dengan Pembunuhan Ade Sara oleh Mantan Pacarnya, dan kini peristiwa yang sama terjadi pada Mia Nuraini, Gadis 16 Tahun yang Tewas di Hantam Gir oleh Mantan Pacar.

Dan berikut adalah kronologis tewasnya Mia, seperti dilansir dari laman Merdeka. Mia Nuraini (16) tewas dihantam gir oleh A, mantan pacarnya akibat tersulut api cemburu. A cemburu karena Mia dibonceng oleh pacar barunya, Soni. (Baca juga: Kisah Pasangan Kekasih yang Berkomplot Membunuh

Polisi sudah mengamankan enam dari delapan pelaku. Mereka adalah, Albi Haqi (21), Nanang Priyatna (16), Indra Rifai (30), Chilwab Yulkiansyah (19) dan dua wanita, Putri Astrini (20) dan Yati Heriyani (19).

Kronologi tersebut bermula ketika Mia meminta izin untuk pergi kepada ibunya, Nurhasanah pada hari Selasa (11/3) pukul 14.00 WIB.

Karena tak juga pulang, Nurhasanah menghubungi dan mengirim pesan singkat kepada Mia sekitar pukul 17.00 WIB untuk menanyakan kepulangan Mia. SMS ibunya tersebut langsung dibalas oleh Mia, “Iya mama, Mia nanti pulang. Mama jangan terlalu khawatirin Mia, Mia udah gede. Maafin Mia ya ma kalau suka ngerepotin selama ini. Mia sayang mama, I Love You.”

Diduga Mia sejak pukul 14.00 WIB berada di sebuah rumah kos kawasan Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Hari Rabu (12/3) sekitar pukul 01.00 WIB, Mia dijemput oleh pacarnya, Soni dan temannya, Suryo Atmojo (18). Soni membonceng Mia, sedangkan Suryo Atmojo (18) membawa sepeda motor seorang diri. Namun, di saat yang bersamaan, tiba-tiba datanglah kawanan pelaku dengan menggunakan sepeda motor menghampiri dan mengejar para korban.

Korban diteriaki maling dan para pelaku berusaha menjatuhkan ketiganya dari sepeda motor. Suryo, yang mengendarai sepeda motor seorang diri berhasil menendang salah satu motor pelaku hingga terjatuh ke dalam got. Sedangkan, Soni yang membonceng Mia dapat disusul oleh tiga sepeda motor lainnya.

Di situlah, Soni dan Mia menjadi bulan-bulanan para pelaku. Mia tewas dengan luka parah di kepala akibat hantaman gir.

loading...

Bacaan Terkait: