loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Manfaat Sperma Bagi Perempuan yang Sangat Mengejutkan

Kategori Dunia: Kesehatan, Tahukah Anda?, Wanita

Manfaat Sperma Bagi Perempuan yang Sangat Mengejutkan. Sel sistem reproduksi utama lelaki yang dikenal dengan sebutan sperma ternyata tidak hanya mampu membuahi sel telur (ovum) perempuan, tetapi juga memiliki banyak manfaat mengejutkan bagi perempuan.

Mau tahu apa saja manfaatnya? Berikut 7 Manfaat Mengejutkan Sperma Bagi Perempuan seperti dilansir dari Boldsky.

Bergizi
Sperma dikenal sebagai makanan super yang alami. Ini dikarenakan sperma memiliki semua nutrisi penting seperti seng, kalium, air, asam askorbat, asam sitrat, dan enzim yang biasanya akan Anda temukan di sebuah protein shake.

Kaya Kalori
Sperma kaya kalori dan juga memiliki sedikit lemak dan kolesterol. Sesendok makan sperma mengandung sekitar 20 kalori.

Anti-depresan
Sperma mengandung spermophagia yang merupakan anti-depresan. Spermophagia mampu meningkatkan kebahagiaan dan membantu mengubah suasana hati perempuan.

Mencegah Kanker Payudara
Penelitian telah menunjukkan bahwa sperma memiliki efek anti-kanker. Ada alasan untuk percaya bahwa air mani dapat mencegah dan membantu melawan kanker payudara. Jadi, Anda memiliki alasan yang lebih sehat untuk sering bercinta dengan pasangan.

Baik untuk Kulit
Sperma juga memiliki manfaat kecantikan, karena sperma mengandung spermidine yang melindungi sel dari kerusakan dan memperlambat proses penuaan. Inilah yang menjadi alasan mengapa sperma banyak ditemukan di krim mahal.

Mencegah Gigi Berlubang
Sperma mengandung seng, kalsium dan mineral lainnya yang dapat mencegah kerusakan gigi. Karena kaya akan kalsium, sperma juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan otot dan fungsi saraf.

Mencegah Diabetes
Semen (air mani) dapat menjadi obat untuk diabetes. Fruktosa dan asam urat yang ditemukan dalam sperma membantu mencerna gula dalam tubuh. Hal ini tentu saja bermanfaat untuk mencegah diabetes dan menjaga kadar gula darah tetap terkendali.

Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Sperma memiliki magnesium yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memperkuat otot, dan meningkatkan fungsi saraf yang sehat.

loading...

Bacaan Terkait: