loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Manfaat/Keuntungan Bagi Cewek Yang Memiliki Payudara Kecil

Kategori Dunia: Wanita
Loading...

Manfaat Payudara KecilToket Cewek Kecil. Jika Anda adalah salah satu wanita yang dikaruniai payudara kecil, mungkin secara manusiawi Anda akan berusaha untuk mencari cara membesarkan payudara. Karena bentuk payudara yang besar, Payudara Montok, padat dan berisi sering kali menjadi dambaan setiap orang, entah itu laki-laki maupun wanita itu sendiri. Menurutnya, dengan memiliki payudara montok maka akan terlihat lebih seksi. Jadi tidak heran jika banyak dari mereka yang mencari video & ebook rahasia payudara montok.

Namun jika semua cara sudah dicoba dan ternyata payudara Anda tetap sja kecil, tetaplah bersyukur dan yakinlah bahwa itu adalah yang terbaik bagi Anda. Perlu diketahui, wanita yang memiliki bentuk payudara/susu dan atau toket kecil ternyata banyak memiliki manfaat atau keuntungan yang luar biasa, diantaranya yaitu Anda tidak mudah mengalami sakit punggung.

Selain itu, Wanita yang memiliki payudara kecil kalau dilihat dari tipe wanita berdasarkan bentuk payudara, maka ia memiliki sifat yang terbuka, mampu memahami orang lain, dan sabar, membuat wanita ini dikenal sebagai orang baik hati dan penolong. Jadi sekarang Anda tidak usah minder atau kurang percaya diri dengan kondisi payudara tidak montok atau payudara kecil. Dan inilah Manfaat atau Keuntungan Bagi Wanita Yang Memiliki Payudara Kecil.

  • Tidak mengalami sakit punggung karena menahan payudara yang berat. Wanita yang berpayudara besar biasanya juga menderita karena tali bra yang mengikat punggung dan pundak mereka.
  • Anda bisa tidur telungkup tanpa merasakan ketidaknyamanan di bagian dada. Ketika Anda berbalik untuk telentang, kedua payudara akan kembali ke tempat di mana seharusnya, dan bukannya “terjatuh” ke samping kiri dan kanan.
  • Tidak ada supermodel yang memiliki payudara besar, karena pakaian didesain untuk wanita yang bertubuh rata-rata. Anda tidak akan mengalami kesulitan mencari atasan yang pas, hanya karena bagian dadanya tidak bisa dikancingkan.
  • Saat di rumah, Anda bisa melepas bra. Anda bisa mengurangi rasa sakit akibat kawat pada bra yang berfungsi menyangga payudara. Bahkan mungkin Anda tidak memerlukan bra yang menggunakan kawat.
  • Tidak semua pria menyukai wanita dengan payudara besar. Pria kebanyakan akan menyukai payudara yang berukuran sedang, namun Anda yang payudaranya berukuran mini pun tak perlu khawatir. Sex appeal seseorang tidak ditentukan oleh ukuran payudaranya, dan pria tahu sekali hal itu.
  • Jika payudara Anda mungil, Anda akan terhindar dari tatapan-tatapan mupeng para pria yang Anda temui di jalanan. Hal inilah yang paling dikeluhkan wanita yang memiliki payudara besar. Ketika berbicara dengan rekan sekantor atau klien, pria juga akan langsung menatap mata Anda, bukan bagian tubuh yang lain.
  • Dengan payudara yang mini, Anda bisa bebas berolahraga atau melakukan aktivitas fisik lainnya tanpa mengkhawatirkan guncangan-guncangan yang terasa tidak nyaman di bagian torso. Wanita yang berdada besar dan tidak menggunakan bra yang sesuai ukuran dan bentuk payudara akan mengalami ketidaknyamanan ini. Guncangan tersebut juga (lagi-lagi) mengundang perhatian para pria.
  • Jika rekan Anda yang berdada penuh mulai berkeluh-kesah karena payudaranya turun akibat gravitasi dan usia yang bertambah, tidak demikian dengan Anda. Wanita dengan payudara mini tidak akan khawatir payudara akan menurun, bahkan setelah mempunyai anak.
  • Tidak risih ketika harus berdesakan dengan orang-orang lain di dalam bus kota atau kereta api dalam kota. Risiko bersinggungan dengan tubuh orang lain di bagian dada (khususnya pria!) juga minim.

Bagaimana menurut Anda? Masih minderkah dan/atau masih tidak puaskan memiliki payudara kecil? Mudah-mudahan para pembaca setia blog DB merupakan orang-orang yang selalu mensyukuri apa yang dikaruniai-Nya. Amien.

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: