Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Mayoritas Besar Ukuran Mr P Alat Kelamin Pria.

Kategori Dunia: Pria

Mayoritas Ukuran Penis atau Kelamin Pria. Sebuah survei terbaru menemukan bahwa ukuran Mr P kebanyakan pada pria Amerika adalah sekitar 14,2 cm ketika mengalami ereksi.

Survei yang dilaporkan dalam Journal of Sexual Medicine itu sebenarnya bukan penelitian pertama yang pernah dilakukan.

Sebab ukuran Mr P sudah menjadi bahan subjek riset, entah itu untuk membuktikan legenda atau mitos. Bagi banyak pria, ukuran Mr P juga terkadang membuat mereka cemas.

Namun kebenaran mengenai apakah ukuran Mr P memang penting bagi kehidupan seksual seseorang, beberapa ahli masih memperdebatkannya.

Sebuah penelitian misalnya mengklaim bahwa wanita lebih suka Mr P besar. Sementara penelitian lain menyebut kalau Mr P besar tidak selalu menyenangkan.

Di dalam survei yang dikepalai Debby Herbenick dari Indiana University tersebut, sebanyak 1.661 pria dewasa dilibatkan. Mereka diminta mengisi kuesioner tentang panjang Mr P yang dimiliki.

Hasilnya, panjang Mr P paling kecil ketika berereksi adalah 4 cm sementara yang terpanjang adalah 26 cm. Namun rata-rata panjang Mr P pria kebanyakan adalah 14,2 cm.

Sebagaimana dilansir dari Live Science, peneliti pun memaparkan bahwa pria tidak seharusnya merasa cemas mengenai ukuran Mr P yang dimiliki. Sebab kepuasan seksual tidak tergantung pada panjang atau pendeknya bagian intim pria saja.

loading...

Bacaan Terkait: