Inilah Mayoritas Besar Ukuran Mr P Alat Kelamin Pria.


Mayoritas Ukuran Penis atau Kelamin Pria. Sebuah survei terbaru menemukan bahwa ukuran Mr P kebanyakan pada pria Amerika adalah sekitar 14,2 cm ketika mengalami ereksi.

Survei yang dilaporkan dalam Journal of Sexual Medicine itu sebenarnya bukan penelitian pertama yang pernah dilakukan.

Loading...

Sebab ukuran Mr P sudah menjadi bahan subjek riset, entah itu untuk membuktikan legenda atau mitos. Bagi banyak pria, ukuran Mr P juga terkadang membuat mereka cemas.

Namun kebenaran mengenai apakah ukuran Mr P memang penting bagi kehidupan seksual seseorang, beberapa ahli masih memperdebatkannya.

Sebuah penelitian misalnya mengklaim bahwa wanita lebih suka Mr P besar. Sementara penelitian lain menyebut kalau Mr P besar tidak selalu menyenangkan.

Di dalam survei yang dikepalai Debby Herbenick dari Indiana University tersebut, sebanyak 1.661 pria dewasa dilibatkan. Mereka diminta mengisi kuesioner tentang panjang Mr P yang dimiliki.

Hasilnya, panjang Mr P paling kecil ketika berereksi adalah 4 cm sementara yang terpanjang adalah 26 cm. Namun rata-rata panjang Mr P pria kebanyakan adalah 14,2 cm.

Sebagaimana dilansir dari Live Science, peneliti pun memaparkan bahwa pria tidak seharusnya merasa cemas mengenai ukuran Mr P yang dimiliki. Sebab kepuasan seksual tidak tergantung pada panjang atau pendeknya bagian intim pria saja.

Loading...

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *