Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Nama Baru Peterpan

Kategori Dunia: Musik

NOAH, Nama Baru Peterpan. Sejak salah satu personilnya tersandung kasus yang mengakibatkan tersangka mendekap di penjara, Group Band Peterpan langsung hilang dari publik. Hal ini tentu membuat para fans peterpan kecewa berat.

Dan kini, setelah Ariel Peterpan bebas, Ariel dan Personil Peterpan lainnya kembali tampil di publik, dan mereka langsung mengumumkan Nama Baru Peterpan, yaitu NOAH. Yaaa… Noah adalah nama baru Peterpan.

Berikut adalah berita terbaru tentang nama Baru Peterpan “NOAH” seperti Dunia Baca dot Com kutip dari laman Yahoo News.

Hari ini (2/8) boleh dianggap hari yang bersejarah bagi Ariel, Uki, David, Reza, dan Lukman. Sepuluh hari setelah Ariel menghirup udara bebas, band yang terbentuk pada 2003 ini akhirnya mengumumkan nama baru: NOAH.

“Sebuah kekuatan sudah menemukan kami satu persatu dengan cara yang tak bisa diterka siapa pun. Kami akan meneruskan perjalanan,” ujar Ariel sebelum dirinya mengumumkan nama baru NOAH di kantor Musica Studio, Jakarta.

“Nama NOAH itu sebenarnya sudah ada sejak 2,5 tahun lalu. Prosesnya memusingkan. Nama ini simpel, dan satu warna dengan musik kami.”

Ditinjau dari etimologinya, nama NOAH berarti “damai” dan “sang pembuat nyaman”. Pada Jumat, 3 Agustus 2012, NOAH akan meluncurkan single pertama “Separuh Aku” di 200 radio seluruh Indonesia tepat pukul 15.08.

“Tanggal 3 bulan 8 jam 3 lewat 8 menit,” jelas Ariel.

Ariel mengungkapkan bahwa tak akan ada banyak perubahan dalam tubuh NOAH. “Yang baru hanyalah semangatnya.”

Selamat datang NOAH di dunia musik Tanah Air!

Bagaimana pendapatmu tentang nama baru band Ariel, dkk? ” NOAH” Yuk, diskusi di kolom komentar.

loading...

Bacaan Terkait: