loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Orang-orang yang Sukses Operasi Plastik dengan Hasil Sempurna

Kategori Dunia: Kecantikan

Daftar Orang-orang yang Sukses Operasi Plastik dengan Hasil Sempurna. Demi penampilan, orang terkadang rela mengorbankan apa saja. Misalnya dengan menjalani operasi plastik, bukan hanya sekali, tapi bisa berkali-kali dan menghabiskan banyak uang. (Baca juga: Daftar Seleb yang Operasi Payudara Termahal di Dunia)

Saat ini Korea Selatan terkenal dengan artis-artisnya yang doyan menjalani operasi plastik. Wajah artis-artis Korea itu bisa begitu cantik rupawan atau tampan tiada tara karena operasi plastik. Tapi bukan hanya artis yang rela menjalani operasi plastik demi penampilannya. Orang biasa pun banyak yang memilih operasi plastik untuk membuat dirinya tampak lebih menarik. (Baca juga: Foto-foto Seleb Korban Kegagalan Operasi Plastik)

Berikut ini ada deretan orang-orang biasa yang berhasil dengan operasinya plastiknya. Dari awalnya wajah jelek, mereka kemudian tampil nyaris sempurna layaknya artis terkenal, sebagaimana kami lansir dari laman Merdeka. (Baca juga: Daftar Artis Indonesia yang Melakukan Operasi Plastik hingga Operasi Keperawanan)

Pria China rela operasi plastik demi mirip bintang Korea

Drama MY LOVE FROM THE STAR cukup booming di China. Namun fans yang satu ini terbilang cukup ekstrem. Ia memilih menjalani berbagai proses operasi plastik agar penampilannya mirip dengan Do Min Joon, alien ganteng yang diperankan Kim Soo Hyun.

Dalam program reality show AnHui TV, pria tersebut menjadi bintang tamu. Hal itu lantas dibahas oleh media China. Karakter Do Min Joon cukup terkenal di China, dan itu memicu pria itu untuk memiliki wajah yang sama dengan Kim Soo Hyun.

“Meski sebenarnya ia sama sekali tidak mirip Kim Soo Hyun, ia sempat melihat MY LOVE FROM THE STAR dan melakukan operasi plastik di Korea. Di dalam program reality show itu, ia diperkenalkan sebagai versi China dari Do Min Joon. Pria ini juga membuat banyak orang terkejut dengan foto sebelum dan sesudah operasi,” ungkap Soompi.com.

Dari foto terlihat jelas perubahan seperti apa saja yang dialami pria itu. Baik wajah dan seluruh penampilannya mengalami transformasi yang sangat drastis.

Drama MY LOVE FROM THE STAR memang begitu populer di seluruh Asia. Baru-baru ini tayangan itu menerima penghargaan di ajang 20th Shanghai Television Festival Magnolia Awards. Drama tersebut mendapat penghargaan sebagai drama terbaik selama 2014 oleh seluruh penonton dari Asia.

Di Indonesia sendiri drama ini sempat disebut diplagiat dengan judul KAU YANG BERASAL DARI BINTANG. Sempat berhenti tayang, namun drama yang dibintangi Nikita Willy itu akhirnya terus diputar hingga usai.

Gadis ini 30 kali operasi plastik demi jadi boneka

Seorang model Jepang bernama Vanilla Chamu ramai diperbincangkan di internet, setelah dirinya mengaku menghabiskan 10 juta yen (sekitar Rp 979 juta) untuk operasi plastik.

Vanilla menjalani 30 prosedur operasi plastik untuk memenuhi mimpinya menjadi boneka porselen Prancis. Anehnya, meski telah menjalani puluhan prosedur operasi plastik, penampilan Vanilla kini tidak benar-benar terlihat seperti boneka. (Baca juga: Daftar Gadis-gadis Cantik yang Mirip Boneka)

Walau begitu, Vanilla tidak berencana untuk berhenti melakukan operasi dalam waktu dekat, dan berniat untuk segera menjalani operasi terbaru. Kisahnya itu telah memicu kontroversi di Jepang, dan ia telah diundang ke berbagai acara televisi untuk menjelaskan alasannya melakukan perubahan fisik yang cukup radikal tersebut.

Kepada media setempat, Vanilla mengaku bahwa ia melakukan operasi plastik pertamanya pada usia 19 tahun, dan terus berlanjut sejak saat itu. Wanita yang merahasiakan usianya itu kabarnya telah melakukan operasi kelopak mata, hidung, sedot lemak, implan rambut, lesung pipi, dan implan payudara.

Guru TK ini jadi mirip artis setelah operasi

Tak hanya wanita Korea Selatan saja yang doyan operasi plastik. Ternyata, wanita China pun hobi mengubah bentuk wajah mereka.

Para wanita China ini pergi ke Korea Selatan untuk melakukan operasi perbaikan wajah dan tubuh mereka. Operasi yang biasa dilakukan seperti pembuangan kantong mata, agar mata terlihat lebih besar. Dan juga bentuk wajah mereka, termasuk penambahan tulang hidung dan pembentukan tulang pipi, seperti dilansir koran the Daily Mail, November tahun lalu.

Seorang guru taman kanak-kanak di China bernama Xu Yan, tak malu-malu menampilkan wajahnya sebelum dan setelah operasi plastik.

Xu menjalani operasi plastik di bagian hidung. Pada foto dia setelah operasi terlihat bagian hidung yang tadinya agak lebar menjadi lebih lancip dan mancung.

Usai operasi plastik, perempuan ini bikin laki-laki terpikat

Lain lagi dengan Yan Xu, 22 tahun, pialang yang tadinya punya tampang biasa-biasa saja.

Setelah operasi plastik di bagian hidung, dan dagu, dia menjadi sosok yang terlihat lebih cantik dan anggun.

Ternyata bukan hanya hidung dan dagunya saja yang dioperasi, bagian alis matanya juga dioperasi.

Saking mulusnya operasi plastik yang dijalani, perempuan China yang dioperasi plastik di Korea Selatan bisa tidak dikenali lagi. Itu karena wajah mereka yang baru berbeda jauh dengan wajah lama, seperti di dalam paspor misalnya.

Guru tari ini bak model papan atas usai operasi plastik

Operasi plastik merupakan salah satu bisnis besar di Korea Selatan. Setiap hari ribuan orang China datang ke Korea Selatan untuk mengubah dirinya menjadi lebih cantik.

Salah satu wanita China itu adalah Liu Yisong, 26 tahun. Dia berprofesi sebagai guru tari.

Sebelum operasi mana ada laki-laki yang akan melirik kepadanya karena wajahnya tidak bisa dibilang menawan. Tapi setelah menjalani operasi plastik di wajahnya, dia terlihat bagai model papan atas.

loading...

Bacaan Terkait: