Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Parodi-parodi Lucu tentang Dinda

Kategori Dunia: Nasional

Parodi-parodi Lucu tentang Dinda. Pemilik akun Path bernama Dinda belakangan ini terus dibicarakan. Nama Dinda melejit sejak menulis status yang berisi kebenciannya terhadap Ibu-ibu hamil meminta duduk di KRL. (Baca juga: Cerita di Balik Dinda Marah pada Ibu Hamil di KRL)

Dinda mengatakan ibu-ibu hamil pemalas lantaran tidak berangkat pagi untuk bisa mendapat tempat duduk. Dia juga mengeluhkan tulang kakinya yang bergeser karena harus berdiri mengalah kepada ibu hamil.

Para pengguna akun Path tak henti-hentinya menghujat postingan status Dinda. Bahkan, banyak dari mereka yang meniru curhatan Dinda hingga menjadi sebuah parodi. Apa saja parodi-parodi lucu soal Dinda tersebut? Berikut ulasannya :

Parodi Lucu Dinda Edisi Ngupil

Akun Path bernama Gustidha memposting status lucu berisi sindiran kepada Dinda. Gustidha meniru gaya bahasa dan kalimat yang dipakai Dinda untuk mengungkapkan kebencian terhadap ibu hamil.

Gustidha mengganti kebencian Dinda dengan ibu-ibu yang suka mengupil.

“Gue benci banget ama ibu-ibu ngupil yang datang-datang langsung mau meper. Gue tau sih lo lagi asik ngupil, tapi plis dong ngupil lebih pagian biar ga ngupil di jalan. Gue aja bela-belain nahan ngupil berbulan-bulan supaya gak meperin tempat duduk. Ckckckck susah emang kalau maunya enak-enakan ngupil terus. Bikin orang iri aja! Kalau ga mau susah buang upil mending di rumah aja bu koleksi upil. Mentang-menting ngupil lobang idungnya jadi kebanyakan nyedot angin kereta. Terus ngeluh masuk angin! Tapi sendirinya ga mau usaha nahan ngupil. Capeee dehhhh,” tulis Gustidha dan tak lupa menagarnya dengan #dindaedisingupil.

Parodi Dinda Lucu Edisi Bapak Minta Pulsa

Parodi lainya tentang status Dinda yakni dari pemilik akun Path bernama Radenrauf. Raden menirukan status Dinda namun dengan menggantinya dengan topik Bapak Minta Pulsa.

Radenrauf pun kreatif menirukan kalimat Dinda yang membenci Bapak Minta Pulsa.

“Benciii banget sama bapak-bapak kumisan yang tiba-tiba dateng minta pulsa. Yaa gw tahu elu kumisan tapi jangan dipake buat nakut-nakutin gw terus minta pulsa gitu dong. Mana kumisnya ga rata lagi pengen gw guntingin rasanya biar rata, gatel…
Makanya berangkatnya lebih pagi dong pak biar sempet beli pulsa dulu di Counter pulsa depan stasiun sana…
Gw aja bela-belain sms orang-orang “mama minta pulsa” biar dapet pulsa teruss…”
Dasar emang ga mau susah, ckckck nyusahin orang. Kalau ga mau susah yaa ga usah pakai handphone dong pak biar ga perlu beli pulsa..
Mentang-mentang kumisan tebel maunya ditakutin, tapi sendirinya ga mau usaha, gw gunting kumis lu baru tau rasa…
Capeee dehh…,” ujar Radenrauf dengan menggunakan tanda pagar #Dinda EdisiBapakMintaPulsa.

Parodi Gokil Dinda Edisi Bapak-bapak Hamil

Akun path bernama Bob turut menirukan status Dinda yang membenci ibu hamil. Kali ini, kata ibu diganti dengan Bapak yang hamil.

“Iiiihh.. benci gw sama bapak-bapak hamil.. seenaknya minta tempat duduk gw. Eh lo ngaca dooong.. gw kan bela-belain nginep di stasiun dari pulang kerja sampai subuh tadi cuma buat dapetin tempat duduk, ehh.. masa seenaknya ada bapak-bapak hamil minta toleransi gw buat ngasih tempat duduk.
Lo belum pernah ngerasain perjuangan gw nginep di stasiun siihh…
coba lo rasain pak!! Ga pernah pulang ke rumah, harus tidur tiap hari di bangku stasiun, berteman nyamuk dan tumbila, kadang-kadang kena serpihan sampah petugas kebersihan, semua itu demi dapet tempat duduk pak.
Lagian gw liat banyak juga kok bapak-bapak hamil lainnya yang mau nginep bareng sama gw,” tulis Bob.

Parodi Dindi Edisi Bapak Ngemil

Kali ini, pemilik akun Path bernama Theo meniru status kebencian Dinda dengan Bapak-bapak ngemil. Theo menuliskan Dinda seolah-olah kesal dan benci dengan Bapak-bapak yang suka ngemil dan minta duduk.

“Benci banget sama bapak-bapak ngemil yang tiba-tiba minta duduk..
Ya gw tau lo ngemil tapi plis dong kalau mau dapet tempat duduk di metromini pas pulang? kantor lo pulangnya sorean dikit, gw aja ga ngemil tapi bela-belain pulang sore (walau kadang udah gw geber tetep aja maghrib dan jam macet juga sih pulangnya) dasarrr ga mau susaah, ga mau laper, ngemil mulu, ga tahu apa gw juga laper tapi gw belain masakan mama dirumah demi hemat si uang saku? Ckckck ga mau laper. Kalau ga mau laper kerja aja pak dirumah makan padang. Mentamg-mentang ngemil maunya dingertiin terus, ga bisa pegangan besi diatas maunya duduk aja, manja, capek deh…” tulisnya.

Itulah beberapa parodi lucu soal dinda yang lagi ngetren belakang ini seperti dilansir dari laman Merdeka.

loading...

Bacaan Terkait: