Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Pengakuan Blak-blakan Mahasiswi di Serang yang Mesum di Toilet Kampus dan Direkam

Kategori Dunia: Nasional
[neuvoo_jobroll co=id lo=Jakarta kw=Marketing size=20]

Pengakuan Blak-blakan Mahasiswi Untirta Mesum di Toilet Kampus dan Direkam. Seperti yang diberitakan sebelumnya, seorang mahasiswi kepergok oleh satpam kampus saat sedang asyik mesum di WC. (Baca juga: Mahasiswi Serang Banten Kepergok Mesum di Toilet Kampus)

Di Era modern ini gaya pacaran remaja sudah melampaui batas. Seperti ciuman di depan umum atau seks di luar nikah sudah bukan hal tabu. Dan Setiap hari ada saja pemberitaan tentang pasangan yang tepergok mesum.

Seperti yang terjadi di Serang. Seorang mahasiswi perguruan tinggi Islam negeri berinisial YI (21) tepergok sedang mesum di toilet Universitas Tirtayasa bersama kekasihnya. Tidak hanya mesum, mereka pun merekam perbuatannya tersebut. Aksi asusila itu akhirnya tepergok oleh seorang pesuruh kampus. Keduanya digelandang ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

[neuvoo_jobroll]

Setelah diberondong pertanyaan, muncul pengakuan-pengakuan mencengangkan dari mahasiswi Fakultas Tarbiyah itu. Berikut pengakuan mahasiswi yang mesum di toilet kampus Untirta:

YI ngaku pasangan mesumnya bukan pacar

Seorang mahasiswi berinisial YI (21) yang tepergok sedang mesum dengan pacarnya di toilet kampus Unversitas Tirtayasa begitu menggegerkan. Awalnya dia diduga salah satu mahasiswi Untirta. Namun, setelah diusut dia merupakan mahasiswi dari Institut Agama Islam Negeri Serang.

Semua orang mengira YI berbuat asusila dengan pacarnya sendiri. Namun, setelah diinterogasi ternyata laki-laki yang sudah menjamahnya bukanlah kekasihnya.

Dia pun mengaku jika baru pertama kali bertemu dengan lelaki tersebut. Dan pertemuan pertamanya itu, mereka langsung melakukan mesum di toilet.

“Bukan pacaran, baru ketemu sekali,” katanya kepada wartawan, Kamis (26/3).

Mahasiswi IAIN kenal pasangan mesumnya lewat telepon

Miris mendengar pengakuan YI yang baru pertama bertemu sudah mau diajak mesum oleh laki-laki asing. Tadinya semua orang mengira bahwa dia mesum bersama kekasihnya. Namun pengakuan yang mengejutkan pun keluar, ternyata pria tersebut bukanlah pacarnya.

“Bukan pacaran, baru ketemu sekali,” katanya kepada wartawan, Kamis (26/3).

Selain pengakuan itu, dia juga mengungkapkan bahwa awal perkenalannya lewat telepon dan pesan singkat. Dan setelah kenal melalui telepon mereka sepakat untuk ketemuan. Setelah keduanya bertemu, ajakan mesum timbul dari sang pria. YI pun tak menolak dan langsung mengiyakan ajakan tersebut.

“Yang ngajak ke dalam kampus terus masuk ke dalam WC dia, saya nurut aja,” ungkap YI.

Mau diajak mesum karena dijanjikan dibelikan ponsel dan dikasih uang

Perbuatan asusila yang dilakukan YI mahasiswi IAIN Serang dengan pria yang baru dikenalnya, berbuntut panjang. Mereka pun bisa dijerat pasal 281-283 KUHPidana, tentang tindakan asusila di tempat umum dengan ancaman hukuman 2 tahun penjara hingga 5 tahun penjara.

“Kita sudah serahkan ke Unit PPA. Sekarang ditangani di sana karena ada (pelaku) perempuan, yang menangani harus perempuan,” ujar Kapolsek Cipocok Jaya, Kompol Agus Purwa, kepada wartawan, Kamis (26/3).

YI mengaku dia rela diajak mesum oleh pria yang dikenalnya lewat telepon itu karena diiming-imingi akan dibelikan telepon seluler. Selain akan dibelikan ponsel, pria tersebut menjanjikan memberinya uang Rp 500 ribu. Namun, bukannya ponsel dan uang yang didapat, YI malah harus berurusan dengan polisi.

“Dia janji mau ngasih saya uang Rp 500 ribu sama HP, makanya saya mau diajak,” kata YI yang merupakan mahasiswi IAIN SMH Banten Fakultas Tarbiyah di Mapolsek Cipocok.

Tepergok bugil di toilet kampus YI ngaku belum ngapa-ngapain

AE (26) pria yang merupakan pasangan mesum mahasiswi IAIN Serang mengatakan, dirinya merayu YI sejak jauh-jauh hari agar mau mahasiswi tersebut diajak untuk melampiaskan birahinya.

“Saya ingin mesra-mesraan aja tadinya, tadi juga belum parah ngelakuinnya. Cuma pegang-pegang doang,” katanya.

Berbeda dengan AE, YI malah mengaku di dalam toilet kampus belum sempat melakukan apapun. Padahal saat tepergok oleh pesuruh, dia dalam keadaan bugil dan direkam oleh AE. “Tapi belum ngapa-ngapain kok di dalam juga,” katanya. seperti dilansir dari laman Merdeka

loading...

Bacaan Terkait: