Inilah Penyebab Pasangan Enggan Bercinta | Dunia Baca dot Com

You are here:

Inilah Penyebab Pasangan Enggan Bercinta

Capai Sukses  

Penyebab Pasangan Enggan Berhubungan Seks/Bercinta. Meskipun Anda menguasai Rayuan maut ajak wanita bercinta, namun hal tersebut tidak menjamin pasangan akan melayani kemauan Anda malam ini.

Pasalnya, ada berbagai penyebab tertentu yang justru membuat pasangan enggan untuk berhubungan intim, dan hal ini patut Anda ketahui, agar supaya malam ini Anda tetap bercinta.

Sebagaimana hasil wawancara Berkowitz seperti yang Dunia Baca dot Com sadur dari laman detikHealth, bahwasanya Berkowitz menemukan beberapa alasan pasangan jarang melakukan seks, antara lain :

Pesan Sponsor
  1. Pasangan terlihat tidak menikmati seks
  2. Pasangan sedang marah
  3. Pasangan lebih tertarik untuk bercinta dengan orang lain (Selingkuh).
  4. Kebosanan (Baca: Tips Agar Tidak Bosan dengan Pasangan)
  5. Tertekan atau stres (Baca: Cara Ampuh Menghilangkan Stress)
  6. Pasangan bertambah gemuk (Baca: Tips Menurunkan Berat Badan)
  7. Pasangan tak lagi dianggap menarik secara fisik (Baca: Tips Menarik Perhatian Pasangan)
  8. Gangguan disfungsi ereksi (Baca: Cara Alami Mengobati dan Mencegah Disfungsi Ereksi)

Seharusnya menikah dan tinggal serumah membuat pasangan semakin bahagia. Setidaknya, mereka bisa bercinta setiap saat tanpa harus mengkhawatirkan pendapat orang lain. Tapi nyatanya, banyak pasangan yang pada akhirnya kecewa dengan keputusannya ini.

Sebuah penelitian yang dilaporkan The Journal of Sex & Marriage Therapy mengamati kehidupan seks dari 3.240 orang pria dan 3.304 orang wanita yang sudah menikah dan tinggal serumah dengan pasangannya. Ternyata sebagian besar peserta tidak begitu puas dengan kehidupan seksualnya.

Sekitar 54 persen pria dan dan 42 persen wanita mengaku tidak puas dengan frekuensi seks dalam hubungannya. Pria berusia 35-44 tahun yang telah menikah selama 6 tahun atau lebih adalah yang paling besar kemungkinannya merasa tidak bahagia akan kehidupan seksualnya.

“Mayoritas orang dalam penelitian berharap lebih banyak berhubungan seks daripada yang mereka dapatkan saat ini. Apa yang kita lihat adalah ada kesenjangan antara frekuensi hubungan seks yang ideal dengan apa yang berhasil dicapai dalam hubungan,” kata Anthony Smith, profesor kesehatan masyarakat di La Trobe University di Melbourne seperti dilansir detikHealth.

Dr Smith menduga kebanyakan pasangan tidak memiliki cukup waktu untuk berhubungan seks. Sebagian besar orang akan menyalahkan wanita karena memiliki dorongan seks yang lebih rendah. Namun ternyata, tidak semua masalah ranjang ini dapat disalahkan kepada pihak wanita.

Penulis buku ‘He’s Just Not Up For It Anymore’ bernama Bob Berkowitz dan Susan Yager-Berkowitz mensurvei lebih dari 4000 orang. Hasilnya ternyata justru kebanyakan pihak pria lah yang lebih dahulu memilih berhenti bercinta dengan pasangan. Bahkan mereka menemukan bahwa para wanita mengeluh kenapa suaminya tak lagi bergairah seperti dulu.

Penyebabnya belum tentu karena ada pihak ketiga. Para ahli menyarankan pasangan untuk membicarakan masalah seks ini, kalau perlu membuat jadwal dan meletakkan seks sebagai prioritas dalam hubungannya.

Posted by         0 Responses
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

No Comment to “Inilah Penyebab Pasangan Enggan Bercinta”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Dec
9
2012
 

Kategori Bacaan
online pharmacy viagra #@] order zithromax
online pharmacy generic levitra