Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Perbedaan Orgasme dan Ejakulasi

Kategori Dunia: PASUTRI, Pria, Wanita

Perbedaan Orgasme dan Ejakulasi. Orgasme dan ejakulasi tampaknya bukanlah topik yang asing bagi mereka yang pernah melakukan hubungan seksual. Namun jangan terburu yakin dulu. Banyak orang yang sudah melakukan hubungan seksual, namun masih tak memahami perbedaan atau kaitan dua hal tersebut.

Orgasme dan ejakulasi adalah dua hal yang berkaitan. Meski begitu, keduanya adalah hal yang sangat berbeda.

Orang tak serta merta mengalami orgasme dan ejakulasi secara bersamaan. Biasanya, ejakulasi muncul setelah seseorang mengalami orgasme, seperti dilansir oleh Health Me Up berikut ini

Orgasme adalah sebuah bentuk klimaks dari kepuasan seksual, ketika seseorang merasakan nikmat seksual yang paling tinggi. Sementara ejakulasi adalah hasil dari orgasme. Lantas, bagaimana orgasme bisa terjadi?

Orgasme merupakan kontraksi otot pada daerah pelvis dan lainnya yang cukup samar. Gerakan ini akan melepaskan tekanan seksual serta memberikan sensasi pada mental Anda sehingga Anda akan merasakan kenikmatan yang besar ketika mengalaminya.

Sementara itu, ejakulasi adalah hal lain yang berkaitan dengan terjadinya orgasme. Ejakulasi merupakan pelepasan semen yang biasanya terjadi setelah seseorang mengalami orgasme. Meski begitu, bukan berarti seseorang tak bisa mengalami ejakulasi sebelum merasakan orgasme. Ejakulasi merupakan proses fisik yang membuat Mr P mengeluarkan semen.

Salah satu fakta menarik tentang ejakulasi adalah bahwa wanita juga bisa mengalaminya. Wanita bisa mengalami ejakulasi, namun bukan berbentuk semen seperti pria, melainkan berbentuk cairan dalam jumlah banyak (yang juga disebut squirt) ketika mereka akan mengalami orgasme.

Bicara tentang orgasme dan ejakulasi, terdapat beberapa hal yang harus Anda ingat, antara lain:

  1. Pria bisa mengalami orgasme tanpa dibarengi dengan ejakulasi. Keduanya adalah proses yang berbeda yang bisa terjadi secara terpisah satu sama lain.
  2. Pria bisa mengalami ereksi tanpa orgasme. Orgasme tak harus menjadi syarat pria mengalami ereksi. Ereksi tanpa orgasme pun bisa terjadi, begitu juga sebaliknya.
  3. Orgasme tanpa ereksi bisa terjadi ketika pria mengalami mimpi basah.

Itulah beberapa fakta mengenai orgasme dan ejakulasi. Kini Anda mengetahui lebih banyak mengenai keduanya. Jangan sampai Anda tak mengetahui perbedaan keduanya dan salah mengira konsep mengenai orgasme dan ejakulasi di masa mendatang.

loading...

Bacaan Terkait: