Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Pernyataan Novi Amalia yang Sangat Mengejutkan

Kategori Dunia: Nasional

Powered by: id.neuvoo.com

Pernyataan Novi Amalia yang Sangat Mengejutkan. Setelah kita mengetahui tentang Aksi Gila Novi Amalia, kini Dunia Baca dot Com share berita terbaru Novi Amalia tentang pernyataannya yang sangat mengejutkan masyarakat kita.

Memang, tingkah laku model cantik Novi Amalia selalu menghebohkan warga Jakarta. Di kawasan Mampang beberapa waktu lalu, Novi mengamuk dan melucuti pakaiannya. Parahnya, ketika diamankan di Polsek Mampang, model seksi ini malah berteriak minta diperkosa oleh belasan anggota polisi yang sedang apel.

Entah sebab apa yang mempengaruhi kejiwaan Novi sampai melakukan hal yang memalukan tersebut. Kini Novi berada di RSKO Cibubur, untuk menjalani perawatan. Berikut 4 pernyataan mengejutkan Novi Amalia, seperti dilansir dari laman Merdeka

Novi Amalia Minta diperkosa polisi
Suhendar (39), tukang ojek ini mengantar model seksi, Novi Amalia ke Polsek Mampang untuk diproses. Sebab, Novi sempat mengamuk dan melucuti pakaiannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Namun, bukannya anteng Novi malah makin menjadi-jadi. Di depan petugas, Novi mengangkat kemejanya, sontak kejadian itu membuat polisi terkejut. Bahkan dia juga berteriak-teriak seperti orang kesurupan.

“Bukannya malah baikan, Novi malah tambah parah, dia teriak-teriak untuk diperkosa sama semua petugas yang mau upacara. Dia bilang, ‘ayo perkosa saya, ayo perkosa saya’ sambil angkat kemeja yang dipakainya sampai telanjang dada,” kata Suhendar

Tinggal di Petamburan, minta ke Pancoran
Suhendar, tukang ojek yang diminta tolong oleh pemilik kos tempat Novi menunggu temannya di kawasan Pedurenan, Jakarta Selatan mengantarkan model seksi itu ke Petamburan. Suhendar pun menuruti permintaan pemilik kos.

Namun saat sepeda motor yang dikendarai Suhendar melintas di Flyover Karet Bivak, Jakarta Pusat, Novi yang sebelumnya hanya diam tidak bersuara menyuruhnya untuk memutar arah ke Pancoran, Jakarta Selatan.

“Saya sih langsung mengiyakan saja, dan langsung putar balik ke arah selatan,” ujarnya.

‘Lurus, belok, lurus, belok’
Dari arah Flyover Karet Bivak, Jakarta Pusat, Suhendar memacu motornya ke arah Pancoran sesuai keinginan Novi. Tetapi ketika diminta menunjukkan lokasi yang dituju, Novi malah bikin Suhendar pusing.

“Di jalan dia mulai ngoceh gak jelas, pas saya tanya arahnya ke mana, dia cuma bilang, ‘lurus, belok, lurus, belok’,” ceritanya.

Tak mau ditemui
Kuasa hukum Novi Amalia, Rendy Anggara Putra mengatakan, hingga satu minggu ke depan dia belum dibolehkan menemui model seksi tersebut. Penyebabnya, Novi masih mengalami tekanan jiwa.

“Belum bisa bertemu, enggak mau ditemui juga. Kata dokternya minimal satu minggu baru bisa diajak ngobrol karena dia mengalami tekanan jiwa,” kata Rendy kepada merdeka.com saat dihubungi.

loading...

Bacaan Terkait: