loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Posisi Oral Seks Terbaik dan Ternikmat yang Patut di Coba

Kategori Dunia: PASUTRI
Loading...

Posisi Oral Seks Terbaik dan Ternikmat yang Patut di Coba. Seks oral merupakan salah satu posisi seks favorit para pria. Saat lidah Anda dengan sepenuhnya menstimulasi alat vitalnya, maka pria akan merasa sangat puas. Oleh karena itu demi menambah kehangatan malam Anda jangan ragu untuk melakukan oral seks.

Seks oral pun ternyata mempunyai beberapa variasi posisi demi kepuasan maksimal.Berikut adalah posisi seks oral terbaik seperti dilansir laman Womens Health Magazine, Kamis (13/8):

Sepenuhnya berpakaian
POSE: Hanya naikkan rok atau dress dan duduk di tepi sesuatu sementara ia berlutut di antara kaki Anda. Anda bahkan tidak perlu untuk menurunkan underwear Anda, cukup mendorong mereka ke samping sehingga ia bisa bekerja. Kedekatan dan spontanitas si dia akan terasa supersexy.

Sideways 69
POSE: Daripada melakukan lebih tradisional, lebih baik Anda melakukan ini. Anda berbaring telungkup sementara pasangan Anda berbaring di sisi Anda. Ini adalah cara comfier dan memberinya akses yang lebih baik.

(Baca juga: Tips Seks Oral Bagi Pemula Agar Tidak Mual dan Muntah)

Berdiri
POSE: Minta dia berbaring di bangku sementara Anda berdiri di atasnya. Dari sudut pandang ini, Anda akan memiliki pandangan yang menakjubkan dari tubuhnya dan memiliki akses cukup jelas berapa banyak dia menikmati diri Anda.

Jika Anda merasa seperti menjadi murah hati, Anda bisa bersandar ke depan dan gunakan tangan Anda untuk menggodanya sedikit juga.

Anda di Atas
POSE: Sementara ia berbaring di tempat tidur, Anda mengangkang wajahnya dan berlutut, menempatkan daerah pribadi Anda di mana mereka perlu. Jangan menatap langit-langit namun melihat langsung padanya.

Dia masih melakukan sebagian besar pekerjaan, tapi Anda bisa mengambil kendali dengan sedikit memiringkan panggul Anda dan bergerak lebih dekat atau lebih jauh agar tekanan orgasme optimal.

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: