loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Posisi Seks Favorit Pria dan Wanita Usia 20-30 Tahun-an

Kategori Dunia: PASUTRI, Pria, Wanita

Posisi Seks Favorit Pria dan Wanita Usia 20-30 Tahun-an. Ada banyak perbedaan yang bisa dilihat antara pria dan wanita dan bahkan pemikiran dan cara pandang terhadap sesuatu pun berbeda jauh. Tidak heran jika ada pernyataan Pria dari Mars dan Wanita dari Venus. Kedua jenis kelamin ini seakan berasal dari dua planet yang berbeda.

Perbedaan ternyata bukan hanya soal kepribadian, tapi juga dalam hal posisi seks favorit. Ada banyak posisi bercinta yang bisa dibedakan dan dipilih setiap orang dan setiap orang pasti punya salah satu gaya favorit. Hal ini coba dibuktikan dalam sebuah survey yang dilakukan oleh 2015 SKYN Condoms Millennial Sex Survey.

Dikutip dari womenshealthmag.com, dalam survey tersebut, peneliti bertanya pada 2.814 wanita dan 2,302 pria antara usia 18-34 tahun tentang kehidupan pribadi seks mereka dan ternyata menemukan bahwa kelompok umur ini menjadikan gaya bercinta doggy style sebagai favorit nomor satu.

Secara mengejutkan, para pria dan wanita rata-rata memilih posisi ini sebagai posisi paling disukai dibandingkan posisi tradisional dan seksi seperti misionaris. Posisi seks misionaris justru menempati peringkat kedua setelah doggy style ini. Sedangkan cowgirl jadi posisi seks favorit nomor tiga.

Padahal biasanya terdapat perbedaan antara para pria dan wanita dalam hal ini, seperti yang banyak orang ketahui, yaitu pria cenderung suka gaya doggy style dibanding misionaris, sedangkan wanita lebih suka misionaris dibanding doggy style. Yang mengejutkan lagi, ternyata posisi cowgirl, di mana wanita berada di atas pria menjadi posisi favorit ketiga baik pria maupun wanita.

Kesimpulannya, ada tiga posisi favorit para pria dan wanita sejauh ini, yaitu doggy style, misionaris dan cowgirl. Secara penjelasan, mengapa doggy style menjadi nomor satu karena posisi ini bisa menjadikan permainan ranjang makin panas karena bisa menstimulasi klitoris dan g-spot wanita dengan baik dan meningkatkan mood pria. Bagaimana dengan kamu? Yang mana favorit kamu?

loading...

Bacaan Terkait: