Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Posisi Seks Kamasutra sesuai Berat Badan

Kategori Dunia: PASUTRI

4 Posisi Seks Kamasutra sesuai Berat Badan. Banyak sekali posisi bercinta yang mungkin hingga sampai saat ini Anda belum pernah mempraktekkannya. Terlebih dalam Kamasutra, tentu banyak posisi bercinta Kamasutra yang bermanfaat untuk meningkatkan kualitas kehidupan seks.

Dari berbagai posisi itulah, ada yang bisa diterapkan jika Anda dan pasangan punya masalah dengan perbedaan berat tubuh. Berat tubuh yang terlalu berbeda jauh, bagi beberapa pasangan memang bisa menyebabkan ketidaknyamanan saat bercinta.

Untuk itu, perlu kiranya Anda mempelajari trik tersendiri agar pasangan tetap bisa menikmati aktivitas keintiman tersebut saat salah satu pasangannya lebih gemuk atau malah terlalu kurus.

Dan berikut adalah 4 posisi bercinta Kamasutra sesuai berat badan seperti Dunia Baca dot Com lansir dari laman Wolipop yang dikutip dari Times of India.

Kondisi 1: Jika Anda dan pasangan sama-sama memiliki kelebihan berat badan.
Untuk pasangan dengan kondisi pertama ini, posisi yang bisa dicoba adalah wanita berbaring dan menekuk kedua kakinya, sementara pria berdiri di antara kedua kaki saat melakukan penetrasi. Saat bercinta pria juga perlu mengangkat kedua kaki pasangannya sedikit. Posisi lainnya yang juga bisa dilakukan adalah posisi doggy style.

Kondisi 2 : Jika Anda memiliki berat badan berlebih, sedangkan pasangan berat badannya ideal.
Posisi yang pas untuk kondisi kedua ini adalah pasangan sama-sama berdiri, kemudian pria mengangkat salah satu kaki pasangannya hingga setinggi dada atau semampunya. Perlahan pria melakukan penetrasi sembari memegang salah satu kaki yang terangkat itu.

Posisi lainnya yang dapat dicoba adalah minta pasangan berdiri di depan Anda, sementara Anda berbaring. Biarkan kaki Anda menjuntai di pinggir tempat tidur lalu si dia akan mengangkatnya tinggi. Posisi tersebut biasa disebut posisi kupu-kupu.

Kondisi 3: Jika Anda memiliki berat badan ideal, sementara pasangan overweight.
Untuk kondisi ketiga ini, posisi yang ideal adalah pasangan berbaring dengan kaki ditekuk, sedangkan Anda dengan setengah jongkok berada di atas pasangan namun dalam posisi membelakanginya. Posisi ini bisa disebut juga reversed cowgirl.

Kondisi 4: Jika Anda dan posisi memiliki tinggi badan yang berbeda.
Posisi yang ideal adalah posisi sendok atau spooning. Posisi ini sebenarnya juga cocok untuk semua tipe tubuh. Dengan posisi ini pasangan yang ada di belakang Anda, bisa dengan bebas menyentuh bagian intim Anda, mulai dari ciuman atau mencium leher, memainkan payudara, hingga vagina.

Meski telah mengetahui keempat posisi seks kamasutra di atas, yang paling penting diketahui adalah, tidak ada aturan baku dalam bercinta. Biarkan Anda dan pasangan berimajinasi atau melakukan posisi seks yang memang membuat nyaman.

Sebagai bahan tambahan, berikut Dunia Baca dot Com share untuk para pembaca semua, khususnya bagi pria yang berpenis kecil, silakan baca dan pelajari Posisi Seks Terdahsyat untuk Pria Berpenis Kecil. Dan apabila Anda sulit mencapai orgasme dalam bercinta, cobalah Anda manfaatkan 10 Posisi Seks Terbaik untuk Mencapai Orgasme.

Selain itu, bagi PASUTRI yang belum juga di karunia mongmongan, cobalah Anda baca dan pelajari Posisi Seks agar Wanita Cepat Hamil. Semoga bermanfaat.

loading...

Bacaan Terkait: