Inilah Posisi Tidur yang Dapat Memancing Gairah Seks | Dunia Baca dot Com

You are here:

Inilah Posisi Tidur yang Dapat Memancing Gairah Seks

Capai Sukses

Posisi Tidur yang Memancing Gairah Seks. Tahukah Anda, bahwasanya sisi diri kita yang paling polos dan yang paling jujur yaitu saat kita tidur. Dan ternyata, bahasa tubuh kita saat tidur bisa menyampaikan sesuatu.

Cara tidur Anda bahkan bisa memancing dan membangkitkan gairah pasangan, oleh karena mengirimkan sinyal-sinyal seksual yang tak Anda sadari. Ketimbang menduga-duga, lebih baik cari tahu makna di balik bahasa tubuh Anda saat tidur. Siapa tahu, Anda bisa mengundangnya bercinta tanpa perlu berkata-kata!

Dan berikut adalah 6 Posisi Tidur yang Dapat Memancing Gairah Seks Pasangan Anda, yang patut Anda coba.

Pesan Sponsor
  1. Saling berhadapan.
    Posisi saling berhadapan, termasuk ketika Anda hendak tidur, memungkinkan Anda dan pasangan saling menatap. Dengan posisi ini, Anda juga bisa saling menyentuh sebagian atau seluruh tubuh masing-masing.

    Seluruh bagian tubuh Anda -dari telapak kaki, betis, lutut, perut, hingga dada- ibaratnya memiliki akses untuk mengeksplorasi tubuh pasangan. Posisi ini juga sangat dinikmati kaum pria, karena mereka bisa mudah menatap Anda, dan memastikan segala sesuatunya sesuai dengan yang diinginkan.

  2. Rebah di dadanya.
    Hm… ini posisi tidur yang nyaman dan dapat meningkatkan kemesraan. Pasangan tidur telentang, lalu Anda merebahkan kepala di dada atau pundaknya sebagai bantal. Posisi ini tergolong sangat intim, karena memungkinkan pasangan untuk melingkarkan tangannya ke tubuh Anda dengan sikap protektif.

    Asal tahu saja, pria juga sangat menyukai posisi ini karena Anda terlihat cukup nyaman untuk mencari perlindungan dalam pelukannya.

  3. Berbaring di dada Anda.
    Kebalikan dari posisi tidur di atas, kali ini Anda yang berbaring telentang sementara si dia yang merebahkan kepalanya di dada Anda. Tangan Anda dan dia bisa saling bertautan di atas tubuh masing-masing.

    Pria juga sangat menyukai posisi tidur ini, karena merebahkan diri di tubuh Anda akan terasa jauh lebih nyaman daripada rebah di atas bantal.

  4. Memeluk dari belakang.
    Anda dan pasangan tidur menyamping ke arah yang sama, Anda di belakang bergelung mengikuti posisi tidurnya. Bagi pria, posisi ini asyik karena seluruh tubuh Anda saling menyentuh.

    Dada Anda menyentuh punggungnya, kaki Anda menyentuh kakinya, dan tangan Anda bisa melingkar ke arah perut atau dadanya. Bagi Anda sendiri, Anda bisa tidur memeluk pasangan sepuasnya!

  5. Dipeluk dari belakang.
    Kebalikan dari posisi sebelumnya, kali ini pasangan tidur sambil memeluk tubuh Anda dari belakang. Posisi ini sangat menggairahkan karena pasangan jadi memiliki banyak kesempatan untuk menstimulasi dirinya, bahkan bisa langsung berlanjut ke sesi spooning atau menyamping saat bercinta!

    Selain itu, posisi ini juga sangat memuaskan ego pria, karena dengan melingkarkan tangannya ke tubuh Anda, ia menguasai dan melindungi diri Anda.

  6. Rebah di perutnya.
    Posisi ini diawali dengan Anda tidur bersebelahan dengannya, lalu Anda membaringkan kepala Anda di perutnya, sehingga membentuk huruf T.

    Dengan posisi ini, si dia bisa membelai kepala Anda, menyelusupkan jari-jarinya ke belantara rambut Anda, juga menyentuh pundak Anda. Bisa jadi, ia juga berharap posisi kepala Anda lebih jauh ke bawah mendekati area selangkangannya.

Nah..,, dengan mempraktekkan Posisi Tidur yang Memancing Gairah Seks diatas, maka Anda tidak perlu berbisik-bisik kepada pasangan untuk mengajaknya bercinta atau hubungan intim.

OK, cukup itu saja yang dapat Dunia Baca dot Com share kali ini, semoga bermanfaat bagi para pembaca semua. Untuk mendapatkan bacaan terbaru dari kami, Anda dapat mengikutinya di Twitter dan Facebook. Terima kasih

Posted by         1 Response
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

One Comment to “Inilah Posisi Tidur yang Dapat Memancing Gairah Seks”

  1. kalau cewek gw sering melakukan yg no3, bikin keringet dingin aja deh..kwkwkwk

Page 1 of 11
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Oct
16
2012
 
Kategori Bacaan