Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Prediksi Tim yang akan Berjaya di Piala Dunia 2014

Kategori Dunia: Piala Dunia 2014

Powered by: id.neuvoo.com

Prediksi Tim yang akan Berjaya di Piala Dunia 2014. Sebentar lagi, gelaran akbar Piala Dunia 2014 akan segera berlangsung. Bertempat di Brasil, ajang empat tahunan ini selalu memberikan tontonan yang menarik.

Ada 32 negara yang akan ikut berlaga dalam kompetisi tersebut. (Baca juga : Hasil Undian Grup Piala Dunia 2014. Akan tetapi, dari 32 negara tersebut ada beberapa negara yang difavoritkan sebagai juara nantinya.

Negara mana saja yang akan berjaya di piala dunia tahun ini? Simak ulasan 7 Tim yang Akan Berjaya di Piala Dunia 2014 seperti dilansir dari laman Merdeka.

  1. Belanda
    Ditangani langsung oleh Louis van Gaal, timnas Belanda diprediksi bakal tampil ganas di Piala Dunia 2014 nanti di brasil. mantan pelatih Barcelona tersebut akan menyihir para pemain belanda untuk bisa menampilkan penampilan mengagumkan dan memenangkan kompetisi.

    Diperkirakan, nama besar yang akan menjadi tulang punggung Belanda adalah Van Persie, Robben, Sneijder, dan Van der Vaart.

  2. Inggris
    Sempat terpuruk, performa timnas Inggris kini bakal digembleng oleh pelatih Roy Hodgson. Berlaga di Piala Dunia bukanlah pertandingan persahabatan, namun syarat gengsi.

    Jajaran pemain asing yang menghiasi liga Inggris dituduh sebagai biang runtuhnya para pemain Inggris sendiri. Kini para nama besar Inggris siap memperbaiki kerusakan itu.

    Hodgson nanti akan mengandalkan pemain sekelas Rooney, Gerrard, Wilshere, Welbeck, dan Lampard.

  3. Italia
    Jangan melupakan Italia. Negara ini masih menyimpan kekuatan yang luar biasa. Diperkuat beberapa pemain yang berpengalaman layaknya Pirlo, Buffon, dan Chiellini, Italia akan tampil habis-habisan.

    Cesare Prandelli akan mengatur strategi apik untuk membuat lawan-lawannya keok. Meskipun sempat kalah 1-0 dari Spanyol beberapa hari lalu bukan berarti Italia buruk. Barisan striker Italia akan benar-benar siap untuk bertarung di Piala Dunia nanti.

    Pemain yang diandalkan antara lain Pirlo, Buffon, Balotelli, El Shaarawy, dan Chiellini.

  4. Jerman
    Ini seperti tradisi. Jerman merupakan salah satu negara dengan talenta muda sepak bola yang cukup menakjubkan. Beberapa nama besar Jerman sudah sukses melalangbuana di sejumlah klub di belahan dunia.

    Dengan mengandalkan pemain-pemain muda, Jerman tentu bukan lawan yang enteng. Terlebih lagi pelatih Joachim Low akan sangat selektif memilih siapa saja yang akan diikutkan di ajang empat tahunan tersebut.

    Pemain Andalan Jerman nantinya adalah Mesut Ozil, Reus, Schweinsteiger, dan Hummels.

  5. Spanyol
    Negara yang terkenal sebagai negara matador ini juga masih difavoritkan menjadi juara. Di piala dunia 2010 lalu, La Furia Roja berhasil mengalah para pesaingnya dan merebut piala paling bergengsi di dunia ini.

    Tak hanya itu, dua gelar juara Eropa berturut-turut dan menyandang juara bertahan piala dunia membuat Spanyol sangat patut diperhitungkan. Ditambah lagi para pemain yang bersinar saat ini makin menambah Spanyol PD.

    Adapun pemain andalan yang bakal diturunkan oleh pelatih Vicente Del Bosque adalah sekelas Andreas Iniesta, Xavi, Juan Mata, Diego Costa dan Jordi Alba.

  6. Argentina
    Masih dari daratan Amerika. Argentina juga disebut sebagai kandidat negara peraih Piala Dunia 2014. Negara yang identik dengan pemain berjuluk La Pulga alias Lionel Messi ini sangat diharapkan bakal beringas di kompetisi tersebut.

    Ditambah lagi Messi sangat ingin memenangkan Piala Dunia 2014 karena dia sendiri belum pernah membawa Argentina menang. Kala di tangani oleh Diego Maradona di empat tahun lalu, Messi dan kawan-kawan gagal mempersembahkan yang terbaik untuk negaranya.

    Kini ditangan alenatore Alejandro Isabella, Messi dan para rekan setimnya akan berjuang keras. Adapun pemain kunci di Argentina adalah Angel Di Maria, Messi, Higuain, dan Aguero.

  7. Brasil
    Sebagai tuan rumah, brasil tentu tidak ingin malu berlaga di kandang sendiri. Berbekal segudang pemain bertalenta tinggi, Brasil sangat difavoritkan juara di tahun ini.

    Penampilan apik di Piala Konfederasi tahun lalu menjadi cerminan bahwa Brasil masih ada dan patut diperhitungkan. Nama-nama besar di dalamnya bakal menjadi momok bagi siapa saja. Dilatih oleh Luiz Felipe Scolari, Brasil akan mengandalkan pemain kuncinya, yaitu: Neymar, Thiago Silva, David Luiz, dan Oscar.

loading...

Bacaan Terkait: