Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Profesi 10 Artis Bollywood Sebelum Dia Terkenal


Powered by: id.neuvoo.com

Profesi 10 Artis Bollywood Sebelum Dia Terkenal. Anda pasti mengenal bintang Bollywood yang satu ini, Shahrukh Khan. Pria ini mentereng sejak muncul di ranah Bollywood. Tak hanya Pria tampan ini, masih banyak juga beberapa artis asal India yang rupanya tenar di kancah dunia hiburan Bollywood.

Tetapi tahukah Anda kemunculan pertama mereka dan perjuangannya untuk dilirik orang? Simak liputannya seperti dilansir dari laman Liputan6 berikut ini :

Profesi Shahrukh Khan Sebelum Terkenal

Sudah tak asing lagi dengan nama Shahrukh Khan bukan? Anda tentu sering sekali melihatnya saat ini di layar kaca, Shahrukh Khan memainkan banyak film-film yang menjadi hits di luar negeri seperti Kuch Kuch Hotta Hai, My Name is Khan, Chennai Express, dan masih banyak lagi.

Namun Khan bermain dalam sebuah film seri di televisi berjudul Dil Darya. Ia juga sempat muncul di Fauji. Khan bermain peran sebagai Commando Abhimanyu Rai. Sejak saat itu, Shahrukh memperoleh perhatian publik.

Film pertama Shahrukh Khan adalah Deewana. Karena film itu, suami Gauri Khan tersebut mendapat penghargaan, Filmfare Best Male Debut.

Vidya Balan

Vidya Balan memulai aktingnya dengan judul film besar seperti Hum Paanch. Ia juga menerima tawaran klip video bersama Euphoria dan Subha Mudgal. Debut filmnya adalah Parineeta. Namun pada film bertajuk Dirty Picture, Balan tampil erotis.

Prachi Desai

Desai pertama kali muncul di serial hits bertajuk Kasamh Se, perannya sebagai Bani, seorang istri dengan gaya hidup glamor. Wanita seksi ini meraih penghargaan reality show Jhalak Dikhla Ja Season 2. Desai juga bermain dalam film Rock On.

Pulkit Samrat

Pria tampan Pulkit Samrat terlihat pertama kali di serial terkenal Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi. Meskipun syutingnya sempat tak berlanjut karena masalah kesehatan, Samrat tetap memenangkan penghargaan seperti Best Fresh Face and Favourite Naya Sadasya. Debut Bollywoodnya yaitu Bitto Boss, namun ia dinilai tak begitu bagus. Tak menyerah Samrat mencoba film keduanya, Fukrey dan ternyata lewat penampilannya ini, namanya naik daun.

Hansika Motwani

Hansika Motwani selalu diingat dari serial anak-anak yang terkenal bertajuk Shaka Laka Boom Boom, Son Pari, dan Hum Do Hain Na. Namun wanita berambut panjang ini kembali bermain dalam Hawa, Koi Mil Gaya, dan Aap KaSuroor. Namanya tersohor di hampir seluruh bagian Selatan India.

Ayushman Khurana

Pria ini adalah pemenang MTV Roadies. Dia awalnya seorang DJ atau Disc Jockey di BIG FM dan sering membawakan acara seperti Main Tera Ayushmann. Dengan MTV, Khurana bahkan juga membawakan acara seperti Pepsi MTV Wassup dan The Voice of Youngistaan. Khurana juga menjadi host India’s Got Talent. Debut film pertamanya adalah Vicky Donor.

Ram Kapoor

Ram Kapoor muncul memperlihatkan batang hidungnya di dunia perfilman lewat serial televisi Nyay pada 1997. Tetapi popularitasnya didapat dari perannya sebagai Jay Walia di Kasamh Se dan sebagai Mr. Ram Kapoor dalam Bade Ache Lagte Hain. Ram juga muncul dalam film seperti 50 Day War-Kargil, Monsoon Wedding, Student of the Year, Mere Dad ki Maruti dan Humshakals.

Aditya Roy Kapur

Roy Kapur memulai kariernya sebagai seorang VJ untuk Channel V di India, semenjak itu wajahnya yang tampak membuatnya makin terkenal. Pada 2009, Roy Kapur membuat debut film dalam London Dreams. Namun ia juga sempat tampil dalam film-film seperti Action Replayy, Guzaarish, Aashiqui 2, dan Yeh Jawani Hai Deewani.

Rajeev Khandelwal

Khandelwal berakting dalam banyak serial televisi seperti Kya Hadsaa Kya Haqeeqat, Kahiin Toh Hoga, CID, Left Right Left. Khandelwal juga memandu acara yang sempat menjadi kontroversi di antara masyarakat lewat acara Sach ka Saamna namun ia akhirnya mengawali debutnya dengan Aamir Khan, tetapi film Khandelwal yang terkenal adalah Shaitam dan Table No.21.

Sushant Singh Rajput

Si tampan berkumis ini mengawali kariernya dengan bermain serial televisi bertajuk Kis Desh Mei Hai Mera Dil. Tetapi Rajput lebih terkenal karena perannya dalam Pavitra Rishta meskipun judul ini bukanlah film perdananya. Kai Po Che adalah debut awalnya yang juga menjadi salah satu hit Rajput.

loading...

Bacaan Terkait: