Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Rahasia Agar Punya Anak Kembar

Kategori Dunia: Kehamilan

Powered by: id.neuvoo.com

Rahasia Agar Memiliki Anak Kembar. Memiliki bayi kembar nampaknya sangat menyenangkan. Melihat si kembar begitu rukun dan bermain bersama, akan memberi keceriaan tersendiri bagi keluarga.

Selain itu, ketika membelikan mereka pakaian atau mainan yang biasanya harus sama, semakin menambah perasaan bahagia tersendiri bagi orang tua.

Banyak ibu hamil yang menginginkan bayi kembar. Alasannya bisa seperti yang disebutkan di atas, ada juga yang memberi alasan agar tak perlu melahirkan dua kali untuk mendapat dua anak. Jika ada di antara Anda yang menginginkan anak kembar, berikut adalah tips-tips yang bisa dilakukan, seperti dilansir dari situs Conceiveeasy.

Menikah dengan pria yang lahir kembar
Dipercaya bahwa jika salah satu atau kedua orang tuanya kembar, maka kemungkinan untuk melahirkan bayi kembar semakin besar. Hal ini karena kembar ternyata dapat diturunkan

Mengonsumsi asam folat
Dengan mengonsumsi asam folat sebelum Anda hamil, kemungkinan untuk hamil anak kembar dapat mencapai 40 %. Hal ini sudah dibuktikan dalam sebuah penelitian di Australia. Selain itu, telah banyak wanita yang telah membuktikan hal ini. Namun ingat, jangan mengonsumsi berlebihan ya.

Mengonsumsi singkong
Menurut sebuah penelitian, angka tertinggi lahir kembar ada di Afrika. Di sana, para penduduknya banyak mengonsumsi olahan singkong. Maka dari itu, dipercaya bahwa banyak makan singkong bisa membuat hamil bayi kembar.

Tingkatkan berat dan tinggi badan
Hal ini juga telah diteliti, bahwa orang-orang yang tinggi lebih mungkin untuk hamil anak kembar. namun jangan khawatir,selain tinggi, Anda juga bisa menaikkan berat badan Anda. Karena untuk hamil anak kembar, Anda butuh energi yang banyak.

Mengonsumsi olahan susu
Hasil penelitian dalam hal ini yang telah ditemukan adalah, jika Anda mengonsumsi olahan susu seperti keju dan yogurt, maka kemungkinan hamil bayi kembar menjadi lima kali lebih besar. Jadi, Anda dapat mencoba olahan-olahan susu ini agar memiliki bayi kembar.

Itulah beberapa hal yang bisa dilakukan agar dapat hamil anak kembar. Namun perlu diingat, jangan mengonsumsinya secara berlebihan agar kandungan Anda tidak terganggu. Ada baiknya juga Anda mengkonsultasikan seberapa banyak Anda boleh mengonsumsi hal-hal di atas kepada dokter.

loading...

Bacaan Terkait: