Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Rahasia Pasutri yang Selalu Puas Saat Bercinta

Kategori Dunia: PASUTRI

Powered by: id.neuvoo.com

Rahasia Pasutri yang Selalu Puas Saat Bercinta. Mungkin Anda tahu ada sahabat, saudara atau rekan kerja yang rumah tangganya harmonis karena mereka masih bisa ‘panas’ tiap kali bercinta, meski sudah punya anak dan telah menikah selama bertahun-tahun. Pastinya Anda penasaran bagaimana mereka bisa mendapatkannya.

Tak usah bingung, berikut ini dipaparkan beberapa rahasia kepuasan seksual yang diperoleh dari pengalaman sejumlah wanita seperti halnya dilansir Woman’s Day. Trik-trik ini juga bisa Anda mulai praktikkan sekarang juga.

Menjadwalkan seks
“Bagi pasangan yang telah lama menikah, merencanakan aktivitas intim selingan akan menghasilkan pengalaman seksual yang lebih menyenangkan dan berkualitas tinggi,” tandas Victoria Zdrok Wilson, JD, PhD, yang menulis buku The 30-Day Sex Solution bersama suaminya, John Wilson.

Jangan berpikir jika seks terjadwal itu tak romantis, justru lihatlah aktivitas ini sebagai bentuk lain dari foreplay. Misalnya dengan mengiriminya seks mesum atau berencana memakai lingerie. Mempersiapkan ritual yang akan dilakukan malam ini saja sudah cukup membangkitkan gairah Anda untuk bercinta.

Mengunci kamar
Menurut Dr. Zdrok Wilson, setiap pasangan memang perlu mengevaluasi lingkungan mereka, terutama untuk menentukan kondisi yang optimal demi memperoleh seks yang luar biasa. “Bagi sebagian orang, mengunci kamar bisa jadi sudah cukup untuk itu. Tapi bagi sebagian lainnya, perlu melakukan sesuatu untuk menciptakan sensualitas dan suasana santai di tempat tidur. Misalnya dengan menjauhkan diri dari piranti elektronik, komputer dan TV, juga anak-anak dan mainannya,” ucapnya.

Lihai lakukan seks singkat
Pada masa-masa kritis dalam pernikahan, terutama ketika anak baru saja lahir, waktu dan energi Anda tentulah terbatas. Namun pasangan yang masih bisa on fire di tengah-tengah waktu semacam ini tentu telah belajar bagaimana memanfaatkan seks singkat (quickie) dengan baik.

“Cobalah mengingat lokasi dan waktu dimana Anda dan suami bisa bercinta begitu panas, dan gunakan ini seperti dalam meditasi dimana pikiran Anda kembali ke masa itu,” saran Sharon Gilchrest O’Neill, seorang terapis keluarga dan pernikahan, yang juga penulis buku A Short Guide to a Happy Marriage.

Dan jangan pernah takut untuk berfantasi karena jika Anda bisa memanfaatkan itu agar bisa bercinta sesingkat mungkin, dijamin kehidupan seks Anda takkan pernah membosankan.

Suka coba-coba
Kuncinya, Anda harus seimbang, jangan terlalu konvensional sehingga pasangan bosan, tapi jangan juga terlalu neko-neko hingga Anda kehilangan keintiman atau kenyamanan. Buatlah semuanya bervariasi, misalnya tidak bercinta di ruang atau waktu itu-itu saja. Sesekali cobalah seks spontan di kamar mandi atau di hotel sekalian.

“Bahkan banyak pasangan mengaku seks terbaik mereka terjadi ketika mereka berada di luar rumah,” ujar Dr. Zdrok Wilson. Dan jangan terbatas hanya saat Anda berlibur bersama saja. Cobalah menyewa babysitter atau titipkan anak-anak ke rumah kakek-neneknya pada waktu-waktu tertentu sehingga Anda bisa menyewa kamar di hotel untuk berhubungan intim, meski hanya beberapa jam saja.

Terus berkomunikasi
Tak ada cara lain untuk memahami apa yang pasangan inginkan, butuhkan atau sukai selain berbicara dengannya. Dan jangan pernah membuat asumsi sendiri. “Anda mungkin terkejut ketika mengetahui apa yang Anda kira itu tidak benar,” tandas Gilchrest O’Neill.

Tapi berkomunikasilah sesering mungkin ketika Anda tidak sedang berhubungan intim, termasuk katakan padanya hal-hal yang perlu diperbaiki oleh pasangan untuk meningkatkan kenikmatan bercinta.

Hindari ngeles
“Sebenarnya banyak alasan pasangan untuk ngeles dari seks, seperti sakit kepala, stres, dan capek yang juga bisa kita pakai untuk memprioritaskan seks dengan pasangan,” tutur Flanders.

“Pasalnya seks dapat meredakan nyeri, mengurangi stres, meningkatkan kualitas tidur hingga memotivasi kita untuk segera menyudahi pertengkaran dengan pasangan,” tambahnya.

“Anda bisa membicarakan solusinya dengan pasangan agar Anda dan suami tetap bisa berhubungan intim,” saran Gilchrest O’Neill. Misalnya ketika Anda capek, cobalah untuk tidur lebih awal. Kurang waktu untuk bercinta pun bisa disiasati dengan kreatif menyikapi waktu yang ada.

Saling percaya
Untuk mendapatkan kepercayaan dari pasangan, maka Anda harus mencoba membangun kepercayaan itu di luar kamar tidur Anda. Jadi jika Anda mengkritik atau kurang respek pada pasangan di siang hari, lalu mengapa mereka ingin berhubungan intim atau mencoba posisi seks yang baru dengan Anda malam ini?

“Kepercayaan dan kenyamanan antara satu sama lain terjadi ketika Anda dan si dia sama-sama aktif mendengarkan dan penuh simpati. Termasuk melakukan hal yang sama kepadanya dengan selalu bersikap jujur terhadap perasaan Anda. Sekali ini tercapai, kehidupan seks Anda akan lebih ‘panas’ dari biasanya,” timpal Dr. Zdrok Wilson.

Peduli penampilan dan kesehatan satu sama lain
Tentu saja menjaga dan memperhatikan penampilan satu sama lain dapat membantu Anda maupun pasangan mempertahankan mood bercinta. Tapi ini bukan semata demi menyenangkan pasangan, karena menjaga diri membuat Anda juga membuat Anda merasa lebih baik. Lagipula libido seseorang sangat bergantung pada kondisi kesehatannya secara menyeluruh.

“Saat Anda merasa tak enak badan, sakit, atau kurang tenaga, maka Anda cenderung tidak termotivasi untuk melakukan aktivitas seksual, apalagi secara rutin,” kata Dr. Zdrok Wilson.

Jadi rajin-rajinlah ke gym, atau pakailah make up meski Anda tak berencana kemana-mana. Lakukan hal apapun yang membuat Anda merasa seksi dan pastikan suami mengetahuinya.

loading...

Bacaan Terkait: