Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Ramalan Kiamat Bangsa Viking (22 Februari 2014)

Kategori Dunia: International, Nasional

Powered by: id.neuvoo.com

Kiamat 22 Februari 2014 – Ramalan Kiamat Bangsa Viking. Sejagat mungkin telah melewati ramalan kiamat oleh Suku Maya dan kerusakan jaringan komputer saat memasuki milenium baru (Baca juga: Misteri Kalender Suku Maya dan Ramalan Kiamat 2012). Namun prediksi baru akhir zaman telah dilansir bangsa Viking. Mereka mengatakan dunia berakhir pada 22 Februari tahun ini (Baca juga : Tanda-tanda Kiamat Menurut Islam)

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, kiamat bangsa ini disebut Ragnarok. Saat itu bumi akan terbelah dua dan seluruh penduduk neraka turun ke dunia. Mereka akan mematikan sejumlah dewa utama, air tumpah ke daratan, dan timbul bencana alam besar.

Bangsa Viking percaya Ragnarok muncul setelah jagat melewati tiga musim dingin tanpa ada musim panas diantaranya. Moralitas hilang dan peperangan pecah di pelbagai penjuru dunia. Bisa jadi ramalan ini benar melihat banyaknya ketegangan di muka bumi.

Sekitar 100 hari lalu terompet Viking ditiupkan dalam sebuah festival di Kota York, Inggris. Jika dunia tidak kiamat pada hari Sabtu pekan depan maka Ragnarok bergabung dengan ramalan gagal lainnya yakni prediksi Suku Maya mengatakan Kiamat 21 Desember 2012 serta kehancuran bumi oleh asteroid besar dan sistem komputer pada 1 Januari 2000. (Baca juga: Kenapa 21 Desember 2012 Tidak Jadi Kiamat?)

Sabtu, 22 Februari 2014 Bumi Diramalkan akan Terbelah Menjadi 2

Di bulan Desember lalu, ada ramalan bahwa pada tanggal 22 Februari 2014 yang jatuh tepat pada hari Sabtu esok ini adalah hari kiamat. (Baca juga : Tanda-tanda Kiamat Menurut Islam)

Hal tersebut mengacu pada ramalan bangsa Viking kuno yang mengatakan bahwa tanggal tersebut adalah hari terakhir pertempuran para dewa Viking.

Dengan dihentikannya pertempuran itu, maka membuat bumi akan terpecah menjadi dua. Setelah terbelah menjadi dua, bumi akan kembali lagi menyatu dan dewa akan mengembalikan makhluk hidup dan segalanya seperti sedia kala.

Dikutip dari Daily Mail, pada saat akan tibanya kejadian yang disebut juga dengan Ragnarok tersebut, maka bumi dilanda berbagai macam bencana alam yang khususnya adalah air yang berlimpah atau banjir.

Diprediksikan pula, pada saat Ragnarok terjadi, serigala bernama Fenrir akan mendobrak penjaranya, ular bernama Jormungand akan keluar dari lautan dan naga juga akan muncul. Oleh karena itulah para dewa bertempur untuk mempertahankan bumi melawan hewan-hewan tersebut.

Bagi orang yang mempercayainya, pasti akan segera mengaitkan Ragnarok dengan bencana alam yang dalam 2014 ini banyak terjadi seperti membekunya sebagian Amerika Serikat, banjir di Inggris, panas menyengat di Australia dan juga beberapa gempa serta gunung meletus, yang terjadi dalam waktu berdekatan.

Namun, bagi orang yang tidak mempercayainya akan menganggap apa yang sedang terjadi atau bencana alam yang sering muncul ini adalah kehendak Tuhan bukan lantaran karena akan terjadinya Ragnarok. (sumber: merdeka.com)

loading...

Bacaan Terkait: