loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Rasa Vagina dari Pengakuan Para Pria

Kategori Dunia: PASUTRI

Macam-macam Rasa Vagina dari Pengakuan Para Pria. Para pria yang memiliki fantasi tinggi dalam hal seks ternyata dapat memaparkan perasaan dan rasa apa yang mereka dapatkan dari vagina pasangannya.

Berikut lima rasa vagina menurut para pria yang dilansir dari laman Liputan6:

(Baca juga: Inilah Rasanya saat Menelan Sperma)

  1. Vagina Rasa Strawberry Ice Cream
    Zak pria berusia 26 tahun ini mendeskripsikan bahwa vagina dari pasangannya seperti es krim stoberi yang tidak akan ia lewatkan satu jilatan pun.
  2. Vagina Rasa Daging HAM
    “Rasa vagina yang ia miliki seperti irisan daging ham pada Thanksgiving food (makanan asal inggris). Ia seperti mencuri sepotong daging ham yang melipati tubuhnya dan mejaganya untuk bisa saya tangkap dan rasakan, bahkan saya bisa merasakan rasa nanas dan cengkeh saat menikmatinya.” -Michael, 27 tahun.
    (Baca juga : “FOTO” Vagina Terkuat di Dunia)
  3. Vagina Rasa Udang yang dilumuri mentega
    “Hal ini memang klise ketika semua lelaki beranggapan vagina seperti ‘tuna panas’ atau hanya seperti makanan laut pada umumnya, namun vagina pasangan saya tidak seperti yang banyak orang akui, melainkan lebih dari nikmatnya makanan laut yang lezat seperti udang yang menetas dengan mentega hangat di dalamnya. Dan selera bercinta saya seperti menikmati udang di atas piring yang besar!”. -Justin, 26 tahun.
    (Baca juga: Tips Agar Vagina Tetap Sehat dan Bersih)
  4. Seperti ikan – ikan yang lebih enak
    “Saya tidak pernah bisa memikirkan hal ini, karena ikan memiliki aroma yang paling erotis di planet ini – kecuali ketika itu mengepul keluar dari vagina. Mungkin ada beberapa feromon (zat kimia yang memiliki daya pikat sensual) super, yang membuat tidak hanya lezat untuk dimakan namun lebih dari itu.” -Jonathan, 25 tahun.
    (Baca juga : 5 Rahasia Vagina yang Jarang Diketahui)

Itulah pengakuan dari para pria tentang macam-macam rasa vagina. Lantas, bagaimana dengan pasangan Anda?

loading...

Bacaan Terkait: