Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Rekor Ciuman Terlama di Dunia

Kategori Dunia: Asmara

Powered by: id.neuvoo.com

Rekor Ciuman Terlama di Dunia. Cinta membuat beberapa orang rela melakukan hal gila. Salah satunya berciuman selama 58 jam 33 menit demi memecahkan rekor dunia! Simak berbagai rekor dunia lain di bidang cinta selengkapnya seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.

Rekor Ciuman terlama
Ekkachai Tiranarat dan Laksana Tiranarat berhasil mengunci bibir mereka selama 58 jam 33 menit 58 detik di Thailand pada Februari lalu. Pasangan tersebut tak boleh duduk, beristirahat, atau bersin. Bahkan ketika ke kamar mandi, mereka harus pergi berdua dan melakukannya bersama.

Rekor Pelukan terlama

Selain pelukan, rekor cinta lain adalah pelukan terlama yang berhasil dipecahkan oleh pasangan asal Kanada, Ron O’Neil dan Theresa Kerr. Tanpa tidur, mereka terus berpelukan selama 24 jam 33 menit.

Permainan ‘dia cinta aku, dia tak cinta aku’ terlama
Pernah mencoba permainan tersebut sambil mencabut satu per satu kelopak bunga? Ternyata pada April 2009 lalu, 331 warga Milan bersama-sama melakukan permainan tersebut sambil mencabut kelopak bunga daisy dan berhasil memecahkan rekor.

Pelukan terbanyak
Jika ada rekor pelukan terlama, ada pula pelukan terbanyak. Seorang pria Nashville pun berhasil memecahkan rekor tersebut karena berhasil memeluk orang asing sebanyak 8.709 selama 24 jam.

Paling sering bercinta
Pria Australia juga berhasil memecahkan rekor dunia cinta karena bercinta sebanyak 50 kali dalam waktu tiga sampai empat jam.

Puisi cinta tertua
Puisi cinta tertua ternyata bukan milik Shakespeare, tetapi puisi Istanbul #2461 yang dipercaya telah ada sejak tahun 2037 SM. Bahkan puisi cinta tersebut ditulis di atas batu oleh istri Raja Sumeria Shu-Sin untuk suaminya.

Paling sering ucapkan sumpah
Beberapa kebudayaan terbiasa melakukan pembaharuan ucapan sumpah menikah. Namun jika beberapa pasangan hanya melakukan satu atau dua kali saja seumur hidup, Lauren Lubeck Blair dan David E. Hough Blair justru mengucap sumpah sebanyak 101 kali pada November 2011 lalu dan berhasil memecahkan rekor dunia.

Kencan termahal
Seorang investor asal Hong Kong sengaja mengeluarkan uang sebesar USD 2,1 juta (sekitar Rp 21 miliar) saat makan siang bersama teman kencannya, Warren Buffett. Namun tujuan dari kencan termahal itu sebenarnya adalah sebagai bagian acara lelang untuk disumbangkan pada anak-anak tak mampu di San Fransisco.

Dansa terlama
Pasangan asal Meksiko bernama Francisco Petatan-Garcia dan Joana Salinas-Aviles rela berdansa selama 35 jam pada November 2008 lalu. Mereka pun berhasil memecahkan rekor berdansa terlama sedunia.

Itulah berbagai rekor dunia di bidang cinta. Apakah Anda tertarik untuk menjadi pemecah rekor berikutnya?

loading...

Bacaan Terkait: