Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Seleb-seleb dengan Operasi Payudara Paling mahal di Dunia

Daftar Selebriti Dunia dengan Operasi Payudara Paling Mahal. Kesempurnaan fisik seorang selebriti tentunya menjadi sorotan dunia. Sayangnya, wajah cantik saja terkadang tak cukup untuk mengangkat popularitas mereka. Akhirnya, proses operasi plastik untuk mempercantik berbagai bagian tubuh yang dirasa kurang sempurna pun dilakukan.

Salah satu operasi yang paling populer di kalangan selebritis adalah implan payudara. Ingin tahu, siapa saja selebriti dunia yang memiliki implan payudara paling mahal? Berikut ini adalah 7 selebriti dunia dengan operasi payudara termahal, seperti dilansir dari laman Merdeka.

Salma Hayek

Salma Hayek tadinya memiliki ukuran payudara yang sedang-sedang saja untuk ukuran tubuhnya yang bisa dibilang langsing. Dia pun menerimanya dengan senang hati. Namun, sejak namanya melejit lewat film sutradara Quentin Tarantino, From Dust Till Dawn, Salma merasa bahwa ada yang perlu diubah dari tubuhnya untuk menjaga karirnya tetap menanjak.

Akhirnya, pilihannya jatuh pada operasi implan payudara. Salma yang tadinya memiliki payudara berukuran cup C, berubah jadi ukuran DD. Dana sebesar Rp114,4 juta dihabiskannya untuk perubahan ini.

Pengorbanan Salma pun tak sia-sia. Dengan penampilan barunya, Salma dinobatkan sebagai selebriti dengan payudara terindah nomor 3 di Hollywood oleh majalah In Touch.

Nicole Kidman

Nicole Kidman adalah salah satu aktris yang menganut paham “blondes have more fun”. Setelah sempat beberapa kali berganti warna rambut dari pirang ke merah, Nicole akhirnya bertahan dengan rambut warna aslinya yaitu pirang. Namun ternyata, bukan hanya rambut saja yang menjadi obyek percobaan kecantikan Nicole Kidman.

Mantan istri Tom Cruise ini juga melakukan suntik botox pada bibirnya, dan implan payudara. Dulu, Nicole Kidman bisa dibilang sebagai salah satu selebriti berdada rata. Pada tahun 2009, dia memutuskan untuk mengalokasikan dana sebesar Rp171,6 untuk mempercantik bentuk payudaranya. Untunglah pilihan Nicole tidak terlalu ekstrem, sehingga payudaranya yang ‘baru’ masih nampak proporsional untuk tubuhnya yang kurus.

Denise Richards

Aktris yang sekilas mirip dengan Sofia Vergara ini ternyata juga pernah melakukan implan payudara. Yang makin membuat publik tercengang adalah fakta bahwa Denise melakukan operasi payudara pertamanya pada usia 19 tahun. Pada operasi pertama, Denise sempat merasa puas dengan payudaranya yang jadi berukuran 3 kali lebih besar.

Namun lambat laun Denise menyesalinya, dan memutuskan untuk melakukan operasi pengurangan ukuran payudara. Total dana sebesar Rp286,1 juta dia habiskan untuk menyempurnakan ukuran payudaranya lewat 3 kali prosedur operasi.

Heidi Montag

Heidi Montag adalah salah satu selebriti Amerika Serikat yang terobsesi dengan operasi plastik. Sejak masih remaja, Heidi sudah merasa dirinya kurang cantik untuk menjadi aktris. Akhirnya, dia memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada hidung, bibir, rahang, dan tulang pipinya untuk menyempurnakan fitur wajahnya.

Aktris yang sempat membintangi serial sukses, “The Hills” itu kemudian menghabiskan tambahan Rp343,3 juta untuk mengubah bentuk payudaranya yang berukuran cup A menjadi DD. Kini, bukannya nampak cantik, Heidi malah nampak seperti bintang film porno dengan wajah dan bentuk tubuh yang tak natural.

Anna Nicole Smith

Anna Nicole Smith adalah salah satu selebriti Hollywood yang lekat dengan kontroversi. Drama kehidupan pribadinya dengan mudah menjadi konsumsi publik berkat kontroversi demi kontroversi yang dia hadirkan. Sebelum menjadi model dan aktris terkenal, Anna sempat bekerja menjadi penari telanjang. Setelah dia bertemu dengan seorang fotografer di Texas yang kemudian mengorbitkan namanya sebagai model seksi, Anna pun terjun ke dunia entertainment Amerika Serikat secara serius.

Seiring dengan perkembangan karirnya, Anna merasa perlu untuk memperbesar payudaranya yang tadinya sudah indah. Total dana sebesar Rp377,6 juta dia habiskan untuk menjadikan bentuk payudaranya lebih besar. Keputusan ini akhirnya mengantarkan dia menjadi model cover majalah Playboy di usia 24 tahun.

Pamela Anderson

Siapa yang tak pernah membaca berita tentang sensasi Pamela Anderson yang selalu memakai baju seksi ke manapun dia pergi? Pada saat masih membintangi serial Baywatch, payudara Pamela belum sebesar sekarang ini.

Dia belum merasa membutuhkan payudara yang lebih besar sebelum akhirnya serial tersebut berakhir dan dia membutuhkan cara cepat untuk bisa bertahan di industri hiburan Hollywood. Total budget yang dia habiskan adalah Rp400,5 juta demi mengubah ukuran payudaranya. Dia pun mengakui keputusannya ini secara terang-terangan pada media, dan dinobatkan sebagai selebriti yang memulai kontroversi implan payudara di Hollywood.

Angelina Jolie

Angelina Jolie adalah seorang wanita yang percaya pada kecantikan alami, tanpa perlu operasi. Lalu, mengapa dia memilih untuk melakukan implan payudara? Pada awal tahun 2013 lalu, Angie divonis memiliki peluang mengidap kanker payudara hingga lebih dari 70%. Hal ini membuatnya harus membuat keputusan besar dalam hidup, yaitu melakukan double masectomy.

Sayangnya, prosedur ini harus membuat Angie mengorbankan sepasang payudaranya yang indah alami itu. Dana sebesar Rp457,8 juta harus dia keluarkan untuk mengembalikan kondisi payudaranya, dengan implan tentunya. Beruntunglah, operasi masectomy tersebut benar-benar menurunkan resikonya terkena kanker payudara hingga 87%.

loading...

Bacaan Terkait: